Gosip Perselingkuhan Pangeran William - Rose Hanbury Kembali Merebak, Mesra saat Valentine

Binsar Hutapea | 28 Maret 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Hanbury kembali merebak. Menurut kabar yang beredar, suami Kate Middleton itu merayakan Hari Valentine lalu dengan selingkuhannya, bukan dengan sang istri.

Menurut sumber dan sejumlah media Inggris yang dikutip oleh Marca, Pangeran Wales "menghabiskan Hari Valentine bersama Rose Hanbury yang merupakan teman Kate."

"Mereka (William dan Rose) terlihat menikmati makan malam romantis bersama," tulis Marca.

Rose Hanbury (Instagram)

Ini bukan kali pertama Pangeran William dituding selingkuh dengan Rose. Pada tahun 2019, dilaporkan bahwa Pangeran William terlihat menikmati malam bersama Rose, teman dekat istrinya Kate. Hal ini pun memicu rumor perselingkuhan karena chemistry mereka dan juga karena keduanya tampak mesra.

Rose sejak itu diduga dilarang dari acara-acara kerajaan menyusul pertikaian besar antara Kate dan William atas dugaan perselingkuhannya tersebut. Kerajaan Inggris sendiri tidak pernah memberikan komentar resmi tentang dugaan perselingkuhan William dan Rose.

Rose Hanbury menikah dengan David Rocksavage sejak 2009 dan memiliki tiga anak dengannya. David yang bergelar Marquess of Cholmondeley, adalah anggota aristokrasi Inggris dan tinggal di Cholmondeley Castle di Cheshire, Inggris. Dia juga dikenal sebagai seorang pengusaha dan memiliki bisnis yang bergerak di bidang periklanan dan pemasaran.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait