Jalani Ramadan, Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit karena Sakit Tifus

Supriyanto | 2 April 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora belum lama ini dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut disampaikan oleh Ivan Gunawan saat menggelar fashion show di salah satu butik miliknya.

Seharusnya, biduan dangdut jebolan DAcademy itu tampil di catwalk bersama beberapa selebriti lainnya yang diundang Igun. 

"Di tengah kemeriahan siang hari ini, sebenarnya berat bagi saya untuk menyampaikan satu berita yang kurang enak, kurang baik. Saya baru mendapatkan kabar bahwa saat ini adik saya, Lesti, jatuh sakit," ujar Ivan Gunawan di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ivan mengungkapkan penyakit yang diderita oleh Lesti Kejora. Ibu satu anak itu disebut menderita sakit tifus dan harus menjalani perawatan.

"Tadi pagi dia (Lesti) mengabarkan ke saya kalau panasnya sampai 40 derajat. Dan tadi dia mengirimkan lagi panasnya 38 derajat dan dia menyampaikan saat ini dia sudah tipus," papar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan meminta maaf ke penggemar Lesti Kejora karena gagal membawa idolanya ke acara pembukaan .

"Jadi terima kasih buat Leslar, penggemarnya Lesti dan Rizky Billar. Semoga Lesti cepat diangkat penyakitnya dan bisa kembali menghibur kita semuanya. Sebenarnya kalau bicara tentang Lesti ikatan saya dengan Lesti begitu kuat," kata Ivan lagi.

"Karena saya mengenal Lesti ini jauh sebelum saya membuat Mandja Hijab Ivan Gunawan. Lewat lagunya Lesti Kejora itu melahirkan juga karya yang pada waktu itu setelah saya buat koleksi bertemakan Kejora langsung sold out," beber Ivan Gunawan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait