Pesan Gisella Anastasia untuk Rebecca Klopper Terkait Video Syur yang Beredar

Seno Susanto | 27 Mei 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, gosip video panas yang diduga mirip artis Rebecca Klopper menjadi perbincangan yang cukup hangat. Video berdurasi 47 detik itu begitu sangat menyita perhatian publik.

Gisella Anastasia yang mendengar kabar tersebut turut prihatin. Mantan istri Gading Marten itu pun mendoakan yang terbaik untuk Rebecca Klopper.

"Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik. Untuk selebihnya kayaknya dengan porsi masing-masing aja," kata Gisella Anastasia saat ditemui di sela-sela peluncuran produk kecantikan Skinlutions di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/5).

Sebagai seorang perempuan, Gisella Anastasia memberikan dukungan secara mental agar korban penyebaran video vulgar tersebut tetap tegar.

"Aku lebih support secara mental, secara sebagai manusia, sebagai perempuan ngerti gitu, semuanya itu ada prosesnya," ungkapnya.

Gisel pun pernah mengalami hal yang serupa, yaitu korban penyebaran video vulgar. Namun, janda satu anak itu mampu melewati masa-masa terpuruknya itu

"Tadi aku bilang, aku support sebagai peremuan, doakan yang terbaik prosesnya, bisa baik dan membawa hasil yang baik," tandasnya.

Pesan Gisella Anastasia untuk Rebecca Klopper Terkait Video Syur yang Beredar

Gisella Anastasia pernah kesandung kasus video syur yang membuatnya berada di posisi paling bawah hingga dilaporkan oleh pihak tertentu.

Namun mantan istri Gading Marten itu sudsh bisa melewati masa-masa sulit itu.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait