Bebi Silvana Minggat karena Sakit Hati dengan Mantan Istri Opick

Supriyanto | 4 Juni 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Opick Tombo Ati, Bebi Silvana keluar dari rumah yang ditinggali bersama suami lantaran sakit hati kepada Dian Rositaningrum, mantan istri Opick.

Bebi mengungkap, rumah di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur yang ditempati bersama Opick dijadikan butik hingga kafe.

"Di satu sisi, Mbak Dian penginnya rumah itu dijadiin kafe. Sebelumnya dulu butik," ujar Bebi Silvana usai mengisi acara di Studio Trans Tv, baru-baru ini. 

Bebi mengaku tidak nyaman tinggal di rumah yang dipermasalahkan oleh Dian. Ia merasa a terintimidasi hingga mendapat diskriminasi. 

"Iya, masalah dari awal itu kan rumah. Nggak enak kan tinggal di rumah tapi diintimidasi, didiskriminasi," jelas Bebi Silvana.

Bebi Silvana mengaku tidak masalah jika harus minggat dari rumah yang diperebutkan. Ibu tiga anak itu mengaku sudah memiliki rumah di Bandung. Ia juga mengaku bukan datang dari keluarga miskin yang derajatnya diangkat oleh Opick. 

"Tapi itu bukan masalah buat saya. Yah, ayo lah pindah. Saya di Bandung ada rumah. Saya bukan dari keluarga miskin yang hidup di kardus terus diangkat derajatnya sama Opick," ungkap Bebi Silvana. 

"Saya ada rumah, ada kerjaan, ada usaha, makanya yuk pulang ke Bandung yuk, ikut saya," jelas Bebi Silvana.

Opick dan Bebi Silvana

Jika Opick tak mau, Bebi mengaku Opick agar menempati rumah mendiang ibunya yang kosong. Dengan demikian Bebi merasa keluar dari rumah tersebut dapat membuatnya tenang. 

"Kalau nggak kita pindah ke rumah ibu Mas Opick almarhum, kan itu kosong, tidak ditempati. Yuk pulang ke sana untuk cari tenang," pungkas Bebi Silvana. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait