Imbas Kasus Video 47 Detik, Rebecca Klopper akan Mendapatkan Pendampingan dari Pskolog

Ari Kurniawan | 7 Juni 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Rebecca Klopper, Sandy Arifin, mengatakan kliennya sangat tertekan akibat heboh video syur. Beruntung banyak pijak yang terus mendapingi dan memberi dukungan. 

Seiring berjalannya waktu, Rebecca Klopper mulai berani beraktivitas. Ia bahkan memutuskan untuk muncul ke media dan meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan oleh permasalahan ini.

"Alhamdulillah ya sudah lebih kuat, berani, dan sudah mulai bisa keluar, berinteraksi. Kita juga memberikan semangat. Ini kemauan dari klien kami langsung yang memang ingin melakukan preskon, kami mendukungnya," kata Sandy Arifin, di kawasan Panglina Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Rebecca Klopper muncul di hadapan media. (Tabloidbintang.com)

Untuk memulihkan psikologis Rebecca Klopper, Sandy Arifin berencana meminta bantuan psikolog.

"Ada, rencana kedepannya akan minta pendampingan juga. Dalam waktu dekat kita akan ke Komnas Perempuan, sementara seperti itu," kata dia.

Sementara ini, Rebecca Klopper aktivitas Rebecca Klopper masih sangat terbatas. Selain menenangkan diri, Rebecca juga masih harus menjalani proses hukum atas laporan yang ia buat. 

"Kami lebih fokus untuk menenangkan klien kami dan menguatkan dan juga meyakinkan bahwa harus berani untuk berbicara untuk menyampaikan hal tadi," jelas Sandy Arifin lebih lanjut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait