Hubungan Fadly dan Rebecca Klopper Bertahan Meski Tersandung Kasus Video Mesum

Supriyanto | 8 Juni 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rebecca Klopper dibully hingga dihujat karena dituding sebagai pemeran wanita dalam video mesum durasi 47 detik yang beredar di media sosial. Tak hanya Becca, nama kekasihnya, Fadly Faisal juga terseret dikaitkan dengan video syur mirip Rebecca Klopper.

Sejak video hot mirip Rebecca Klopper beredar, dampaknya berimbas pada hubungannya dengan Fadly Faisal.

Setelah lama menenangkan diri, Selasa (6/6) sore, pemain serial Mozachiko itu muncul le hadapan publik. Ia memberikan pernyataan, meminta maaf kepada semua pihak atas kegaduhan yang terjadi.

Kemunculan Fadly Faisal mendampingi Rebecca Klopper untuk memberikan pernyataan mendapat sorotan. 

Fadly memegang tangan Becca sambil menuntun menerabas kerumunan wartawan yang menunggunya. Fadly juga tampak menguatkan Rebecca Klopper yang selalu tertunduk saat memberikan pernyataan permintaan maaf.

Pemandangan tersebut seolah membantah kabar jika Becca dan Fadly telah putus.

Selebgram Marissya Icha, kerabat dekat Fadly dan Becca juga menegaskan jika hubungan adik mendiang Bibi Andriansyah dengan kekasihnya masih bertahan.

Rebecca Klopper didampingi Fadly Faisal saat memberikan pernyataan permintaan maaf, Selasa (6/6)

"Nggak ada kabar putus, masih sama-sama, masih saling support satu sama lain. Kalau ada waktu kosong pasti Fadly samperin, kalau nggak mengeset (mengatur) untuk teman-temannya datang," ungkap Marissya Icha di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kekasih Frans Faisal itu juga membeberkan kondisi Rebecca saat ini. Ia menyebutkan jika aktris berusia 23 tahun itu sangat terpukul.

"Pasti kalau mental. Kesehatannya kelihatannya baik," pungkas Marissya Icha.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait