Gunawan Dwi Cahyo Didepak Persik Kediri Usai Digugat Cerai Okie Agustina

Indra Kurniawan | 19 November 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nahas benar nasib pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo. Usai digugat cerai Okie Agustina pada Jumat (10/11) di Pengadilan Agama Bogor, Gunawan dikabarkan didepak klub sepak bola yang menaunginya, Persik Kediri.

Kabar tersebut diumumkan pihak manajemen dan klub melalui akun resmi Instagram Persik Kediri pada Minggu (19/11) siang. Dalam postingan, admin mengumumkan bahwa Persik Kediri resmi melepas Gunawan pada bursa transfer paruh musim ini.

"Thanks! Persik Kediri resmi melepas pemain belakang, Gunawan Dwi Cahyo pada bursa transfer paruh musim ini. Maturnuwun, sukses selalu dimanapun berada," tulis admin menyertakan foto Gunawan berkostum Persik pada postingannya. 

Gunawan sendiri direkrut pada bursa transfer awal musim ini untuk memperkuat lini belakang Macan Putih. Sebelumnya, pemain asal Jepara tersebut berseragam Bali United.

Sayangnya, Gunawan tak banyak mendapat kesempatan bermain di BRI Liga 1 pada musim ini. Dia hanya sempat 2 kali merumput, salah satunya sebagai starter. Dia juga 3 kali duduk di bangku cadangan.

Sementara dalam 14 laga lainnya nama pesepakbola 34 tahun ini bahkan tak masuk ke dalam Daftar Susunan Pemain (DSP). Tak sedikit yang menduga keputusan manajemen Persik dilatari kehebohan yang terjadi dalam 2 pekan terakhir. 

Ya, Gunawan ramai dikabarkan menyelingkuhi Okie Agustina yang telah memberinya seorang anak. Dalam foto yang beredar di media sosial, dia tampak jalan berdua dengan seorang wanita berhijab di Kota Kediri, Jawa Timur. 

Gunawan sendiri telah membantah kabar perselingkuhan tersebut. Dia menegaskan perceraiannya dengan Okie bukan disebabkan adanya orang ketiga melainkan ada hal lain yang tak bisa diungkap ke publik. Bagaimana kelanjutan karier sepak bola Gunawan? 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait