Kiesha Alvaro Ingin Pacaran, Okie Agustina Khawatirkan Hal Ini

Supriyanto | 19 Februari 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okie Agustina melarang putra sulungnya, Kiesha Alvaro yang masih berusia 14 tahun untuk berpacaran. Walaupun, Kiesha Alvaro merengek padanya, meminta izin untuk pacaran.

Mantan istri Pasha Ungu itu menjelaskan, kekhawatirannya akan bertambah jika Kiesha sudah berani berpacaran. Okie Agustina pun mengatakan, putranya banyak curhat, ada beberapa gadis yang disukainya.

"Banyak, banyak sih kayak kemaren di lokasi syuting (sinetron) udah mulai," ungkap Okie Agustina ditemui di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Selain itu, Okie Agustina punya alasan kenapa melarang Kiesha Alvaro berpacaran. Menurut Okie Agustina, pacaran bisa mengganggu aktivitas Kiesha sehari-hari.

"Takutnya entar kalo misalnya pacaran selama pacaran galau, pacaran kerjaan keganggu, aduh ngga deh," terang Okie Agustina.

Untuk itu Kiesha Alvaro diarahkan agar lebih fokus terhadap kegiatannya, yaitu sekolah dan pekerjaannya di dunia hiburan. "Jadi mendingan fokus dulu dengan sekolah, dengan aktivitas sekarang daripada mikirin cewe yang ada ntar malah keganggu semua," pungkas Okie Agustina.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait