Pangeran Harry Kecewa Tak Bisa Bertemu Cucunya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet

Binsar Hutapea | 29 April 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali mengecewakan Raja Charles terkait Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Baru-baru ini, jurubicara Invictus Games mengonfirmasi di media sosial bahwa Pangeran Harry bakal pulang kampung untuk menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur ulang tahun Yayasan Invictus Games ke-10 di Katedral St Paul pada Rabu, 8 Mei mendatang.

“Kami akan bergabung dengan Patron kami, Pangeran Harry, Duke of Sussex, aktor Damian Lewis, dan anggota Komunitas Invictus di seluruh dunia untuk memperingati acara tersebut,” jurubicara tersebut mengatakan. 

Namun pernyataan tersebut tidak menyebutkan bahwa Meghan Markle, Archie, dan Lilibet bakal menghadiri acara tersebut, dan ini mereka tidak akan bertemu dengan Raja Charles.

Menurut laporan, Raja Charles sangat ingin bertemu cucunya Archie dan Lilibet. Namun, Pangeran Harry kembali ke Inggris tanpa istri dan anak-anaknya untuk acara Invictus Games dan ini membuat Charles putus asa.

Harry dan Meghan, yang kini tinggal di California, memiliki hubungan yang tegang dengan keluarga Kerajaan Inggris, khususnya dengan Pangeran William dan  Kate Middleton. Adapun Pangeran Archie dan Putri Lilibet terbilang sangat jarang berkunjung ke Inggris.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait