Virzha Comeback dengan Single Baru yang Penuh Makna 

Ari Kurniawan | 14 Mei 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virzha kembali membuktikan produktifitasnya di industri musik Indonesia. Hingga 2024, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu telah melahirkan tiga album dengan berbagai hits single. Sebut saja 'Aku Lelakimu', 'Kita Yang Beda', hingga 'Tentang Rindu'. 

Tak berhenti sampai di situ, Virzha juga tetap aktif sebagai vokalis terpilih band legendaris, Dewa 19. Tepat pada 19 April 2024, solois yang dikenal dengan karakter suara khas tersebut akhirnya merilis single terbaru berjudul 'Perjalanan'. Lagu yang seakan sanggup mengobati kerinduan DEV (sebutan untuk fanbase Virzha) di seluruh penjuru Nusantara.

Single 'Perjalanan' sendiri memiliki makna yang begitu mendalam. Lewat lagu ini, Virzha ingin bercerita tentang sesuatu hal yang memiliki peran penting dalam hidup. Hal tersebut selalu dirindukan karena keberadaannya senantiasa menghadirkan rasa percaya diri yang istimewa. Terlebih lagi, kehadiran sesuatu itu mampu membuat hidup jadi lebih berarti.

"Lagu 'Perjalanan' bercerita tentang sesuatu hal yang mempunyai peran penting yang selalu dirindukan di dalam hidup, sehingga membuat diri terasa percaya diri dan lebih berarti," ungkap Virzha.

Ketika mendengar single 'Perjalanan', para penikmat musik akan dimanjakan dengan karakter suara Virzha yang sudah sangat dirindukan. Bagaimana vokal Virzha begitu padu dan harmonis dalam setiap part lagu yang dihadirkan. Nikmati lagunya secara menyeluruh, karena akan ada berbagai hook mengejutkan yang sayang untuk dilewatkan.

Komposisi musiknya pun disajikan dengan begitu memanjakan telinga. Hal tersebut tentu muncul berkat nuansa pop-rock yang begitu kental dalam lagu ini. 'Perjalanan' menjadi single comeback yang begitu memukau dari seorang Virzha. Makin mengesankan, karena single 'Perjalanan' ini sendiri akan menjadi tonggak awal langkah perjalanan baru Virzha dengan perusahaan yang ia rintis sendiri, yakni Vcorps (VC).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait