Resmi Gabung Persik Kediri, Gading Marten Disambut Hangat oleh Persik Mania

Indra Kurniawan | 18 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten semakin menancapkan taji di dunia olahraga. Setelah mengakuisisi klub sepak bola Liga 3 Persikota Tangerang dan menjadi Presiden klub basket West Bandits Combiphar Solo, kini ia resmi bergabung dengan klub sepak bola Liga 1 Persik Kediri.

Pengumuman bergabungnya ayah dari Gempita Nora Marten dilakukan pada Jumat (17/12), di Instagram resmi Persik Kediri. Dalam unggahan video berdurasi 38 detik, Gading diperkenalkan sebagai Vice President Marketing Persik Kediri.

"Kulonuwun Persik Mania, saya Gading Marten Vice President Marketing Persik Kediri, bersama kita terlahir kuat, Djajati!" kata Gading dalam perkenalannya.

"Sugeng Rawuh! @gadiiing resmi bergabung bersama keluarga besar Tim Macan Putih. Djajati! #Djajati #PerikKediri," tulis admin akun centang biru Persik di bagian caption.

Lewat akun resmi Instagram pribadi, Gading Marten juga membuat pengumuman telah resmi bergabung Persik Kediri. "Salam hormat, salam kenal untuk semua keluarga baru di @persikfcofficial dan Persik Mania. Let's go Lads!!!!! Yo isooooo...kuat! Djajati ..," ucap duda Gisella Anastasia.

Beragam respons diberikan netizen dan juga rekan sesama seleb atas bergabungnya Gading di Persik Kediri. Mereka, terutama suporter Persik Kediri, menyambut Gading dengan tangan terbuka. Tidak lupa mengingatkan untuk mengajak serta Gempi jika ke Kediri.

"Jangan lupa ajak si Gempi ke Kediri sekalian jalan-jalan ke Gunung Kelud," kata netizen.

Persik Kediri saat ini bertengger di peringkat 14 Klasemen Sementara Liga 1 musim 2021-2022. Dari 17 laga yang telah dimainkan, Persik mengantongi poin 17, hasil dari 4 kemenangan, 5 berimbang, dan 8 kekalahan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait