5 Tahun Pisah, Denada Terharu Bisa Mempertemukan Putrinya dengan Jerry Aurum

Supriyanto | 2 Desember 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada Tambunan mengajak putrinya, Aisha bertemu dengan ayahnya, Jerry Aurum setelah hampir lima tahun tidak bertatap muka secara langsung.

Aisha sudah sejak 2018 berada di Singapura untuk menjalani pengobatan leukemia, sementara itu Jerry Aurum ditahan atas penyalahgunaan narkoba pada 2019 dan baru bebas belum lama ini.

Momen pertemuan Aisha dengan Jerry Aurum pun membuat Denada terharu. Meski hanya bertemu sebentar, Denada merasakan sekali ikatan kasih sayang ayah dan anak.

"Aku terharu dan bersyukur karena Allah mudahkan, Allah izinkan, Allah lancarkan. Aku melihat betapa Mas Jerry itu rindu sekali sama anaknya, betapa Aisha bahagia ketemu ayahnya," ungkap Denada saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, Denada menceritakan tantangan untuk mempertemukan keduanya. Jerry Aurum tidak bisa ke luar negeri sementara Aisha belum pernah ke luar dari Singapura sejak menjalani pengobatan.

"Alhamdulillah ya aku bersyukur banget karena dari mulai mas Jerry bebas, itu jadi PR buat aku, aku kepengen gimana caranya mempertemukan mereka. Mas Jerry aturannya belum bisa keluar dari Indonesia, kita nggak mau menyalahi aturan," tutur Denada.

"Jujur itu hari yang menakutkan karena belum pernah bawa Aisha jauh seperti itu, apalagi Aisha sejak 2018 itu terus berada di Singapura," sambungnya.

Dengan bantuan dari Alexandra Gottardo, pertemuan tersebut dapat terlaksana di Batam.

"Aku mempersiapkan pertemuan itu 2 bulan, aku mempersiapkan semua sendiri, di dalam kerahasiaan, tidak ada yang tahu, yang tahu hanya sahabat aku, Alexandra Gottardo, karena dia di Batam," ujar Denada.

"Aku berusaha buat menekan itu, aku banyak ketakutan juga, kita saat itu naik ferry ke Batam, papanya naik pesawat dari Jakarta," pungkasnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait