Sudah Damai, Rinoa Aurora Bakal Cabut Laporan terhadap Leon Dozan

Supriyanto | 2 Desember 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan Rinoa Aurora dan Leon Dozan berakhir damai. Keluarga Rinoa dan keluarga Leon sepakat untuk menyelesaikan permasalahan dengan cara kekeluargaan.

Senin (4/12) Rinoa dan ibundanya, Yuliana Asaad akan mencabut laporannya di kantor polisi.

Yuliana Asaad mengatakan, sebagai seorang ibu dirinya memahami perasaan Betharia Sonata yang berkorban untuk anaknya agar mendapat pengampunan. Yuliana menyebutkan, membuka pintu damai karena melihat kegigihan Betharia Sonata.

“Adanya perdamaian karena kami sudah memaafkan Leon dan saya sayang dengan Ibu Betha. Kami sama-sama seorang ibu dan sama-sama sayang terhadap anaknya. Saya turut merasakan apa yang dirasakan Ibu Betha,” ungkap Yuliana Asaad kepada wartawan belum lama ini.

Yuliana Asaad menerangkan kesepakatan damai termasuk pencabutan laporan terhadap Leon Dozan.

Sudah Damai, Rinoa Aurora Bakal Cabut Laporan terhadap Leon Dozan

“Dengan adanya permohonan maaf dari Ibu Betha, keluarga, juga Leon (Dozan) sehingga kami bersepakat hari kemarin untuk membuat surat perjanjian perdamaian,” beber Yuliana Asaad.

“Hari Senin (4 Desember 2023) kami berencana untuk Rinoa mencabut laporan 351,” pungkas Yuliana Asaad.

Leon Dozan ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan sejak Jumat (17/11). Selain soal dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, dari potongan video yang viral di media sosial, Leon mengucapkan kata-kata yang tidak pantas ke institusi kepolisian.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait