Denada Sekolahkan Putrinya di Singapura, Jerry Aurum Kesulitan Bertemu

Supriyanto | 5 Desember 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi, Denada Tambunan harus bolak-balik ke Singapura lantaran putri semata wayangnya yang masih di bawah umur, Aisha sekolah di sana. 

Mantan istri Jerry Aurum itu sengaja memutuskan menyekolahkan Aisha di Singapura karena beberapa tahun kemarin, Denada dan Aisha memilih untuk menetap di karena keperluan berobat.

"Karena kan Aisha sudah sekolah di sana ya, jadi memang untuk sementara ini yang kami rencanakan dia bersekolah dan meneruskan sekolahnya di sana, jadi memang menetap di sana (Singapura)," ungkap Denada usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Keputusan tersebut menyulitkan Jerry Aurum  bertemu dengan buah hatinya. Pasalnya, ayah Aisha itu baru bebas dari penjara yang terbentur aturan larangan bepergian ke luar negeri.

Meskipun sulit bertemu dengan Aisha, Denada yakin Jerry Aurum suatu saat nanti bisa leluasa meluangkan waktu bersama putrinya. Apalagi, belum lama ini keduanya sempat dipertemukan di Batam.

"Memang sampai saat ini mas Jerry itu belum bisa keluar dari Indonesia, tapi kan nanti ada saatnya, pada saatnya sudah boleh, mengikuti dengan peraturannya," jelas Denada.

"Terus juga ya Batam juga dekat gitu ya. Sudah punya teman dan sahabat di sana juga, sudah tahu gimana caranya next time. Jadi ya masih bisa diatur-atur, tapi tentunya pasti semua kita sesuaikan dengan kondisi dan situasi," kata Denada menambahkan.

Denada dan Aisha menetap di Singapura selama hampir enam tahun. Meski sudah bertahu -tahun, Aisha baru pada bulan Agustus 2022 didaftarkan di sekolah.

Sebelum Aisha didiagnosis dengan leukemia, Denada sebenarnya telah merencanakan pendidikan untuk putrinya tersebut. Namun, rencananya harus ditunda karena pengobatan leukemia dimulai sejak Aisha berusia 5,5 tahun.

"Sebelum dia didiagnosis, sebelum ke Singapura, itu aku sudah daftarin dia sekolah, sudah mau bayar sekolah, tiba-tiba...Ya, itulah manusia berencana, tapi pada akhirnya Allah punya rencana yang pasti lebih baik," pungkas Denada

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait