Dinar Candy Geram, Kariernya Rusak karena Dituding Pelakor

Supriyanto | 6 Desember 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Dinar Candy mengungkap kekesalannya karena dituding sebagai perebut laki orang atau pelakor hingga dinaki dengan kata-kata kotor. Saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, DJ seksi itu pun berteriak dengan suara bergetar.

Pada kesempatan itu, Dinar Candy mengaku punya hubungan spesial dengan Koh Apek. Namun, ia menegaskan tak pernah tahu kekasihnya itu sudah berkeluarga.

"Dinar nggak ada bilang kata-kata kotor, dia (Ayu Soraya) yang bilang kata-kata kotor. Aku di situ sudah bilang, 'Mbak, ketemu saja Mbak'. Dia malah ngatain aku yang nggak-nggak. Aku block? Karena aku nggak mau kata-kata kotor," ujar Dinar Candy kesal dengan suara bergetar.

Wanita yang pernah berbikini di pinggir jalan itu terlihat emosi lantaran masalah tersebut sudah berimbas pada kariernya. Ia pun meminta Ayu Soraya untuk menyelesaikan masalahnya.

Dinar Candy juga mengaku sudah meninggalkan Koh Apek.

"Maksudnya tuh kamu jangan ngebela satu pihak. Karier aku tuh sudah hancur dari kemarin. Aku sudah nggak ngejob, aku sudah nggak ngapa-ngapain. Ini fakta. Dia yang ngata-ngatain aku. Aku sudah ninggalin, aku sudah tinggalin berapa kali aku bilang," katanya dengan nada tinggi.

Dinar Candy mengakui sudah berpacaran dengan pebisnis asal Jambi itu sebelum tahu soal statusnya beristri. Namun, saat ini Dinar Candy mengaku tak bisa menjelaskan nasib hubungannya seperti apa.

"Hubungannya Dinar nggak bisa jelasin karena semuanya sudah di kantor polisi. Jadi Dinar mau bilang (masih) sama (dengan si pebisnis asal Jambi itu) apa tidak, Dinar tetap di-bully, Dinar tetap salah, dan ini semua prosesnya sudah hukum. Minggu kemarin Dinar sudah diBAP, dengan tuduhan perzinaan dan KDRT atau apalah," tuturnya menggebu-gebu.

Diketahui, Ayu Soraya sudah melaporkan suaminya dan Dinar Candy ke Polda Jambi dengan tuduhan perzinaan dan KDRT. Dinar Candy mengaku sudah di-BAP oleh pihak kepolisian atas laporan Ayu Soraya.

"Dinar yang dilaporin. Dinar diBAP atas laporan dia (istri kekasihnya)," pungkas Dinar Candy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait