Danang DA Dikabarkan Berseteru Hingga Perang Dingin dengan Lesti Kejora

Supriyanto | 7 Desember 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut jebolan D'Academy, Danang Pradana dikabarkan berseteru dengan Lesti, bahkan sampai sekarang terlibat perang dingin. Benarkah?

Saat ditanya soal hubungan dengan Lesti, Danang mengaku baik-baik saja. Ia pun terkejut mengapa bisa muncul kabar tersebut.

"Nggak ah, masa? Nggak tahu ya (dari mana isu tersebut)" ungkap Danang DA saat menjadi bintang tamu dalam acara FYP, Trans 7, belum lama ini.

Danang DA menegaskan hubungannya dengan Lesti Kejora sampai saat ini masih baik-baik saja. Ia menegaskan, selama inu dirinya tidak pernah punya masalah dengan Lesti Kejora.

"Nggak ah, orang baik-baik saja kok," jelas Danang DA.

Danang membeberkan, dirinya memang pernag dekat dengan Lesti semenjak mengikuti ajang oencarian bakat D'Academy di Indosiar.  Bahkan mereka sering mendapatkan pekerjaan bersama.

"Aku kan mengenal Dede (Lesti) itu dari 2014 atau 2015 gitu kita sudah kayak keluarga. Setelah kompetisi ajang pencarian bakat itu selesai kita sering dapat job bareng dianggapnya kita itu satu paket deh, ada aku ada Dede, ada Dede ada aku, gitu lo ya. Kebersamaan itu kurang lebih selama tiga tahun," terang Danang DA.

Danang mengaku bingung mengapa bisa muncul kabar ada perang dingin dengan Lesti Kejora. Padahal ia menegaskan kedekatannya memang sudah seperti keluarga.

"Waktu itu malah kita sampai show ke luar negeri bareng, bingung juga ya kenapa disebut perang dingin. Dapat dari mana nggak tahu, baik-baik saja kok," kata Danang.

Danang mengatakan dirinya sama dengan Lesti Kejora yang memulai kariernya di dunia hiburan lewat ajang pencarian bakat. Ia bersyukur karena bisa mengangkat derajat keluarganya.

"Alhamdulillah kita sama-sama bisa mengangkat derajat keluarga, kalau kata orang yang lahir dari ajang pencarian bakat katanya instan padahal itu nggak mudah lo," pungkas Danang DA.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait