Rumah Tangga Dikabarkan Bermasalah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Umbar Kemesraan

Supriyanto | 10 Desember 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu belakangan, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa kabar tidak sedap. Keduanya dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga lantaran sudah jarang lagi mengumbar kemesraan di depan publik.

Namun, hal itu seolah terbantahkan dengan interaksi bernada romantis yang diperlihatkan mereka di sosial media. 

Momen tersebut terjadi saat Ria Ricis mengunggah foto kebersamaannya dengan sang buah hati, Moana. Di situ, mereka berdua terlihat asik memamerkan momen berwisata di sebuah tempat mirip dengan candi sebagai latar belakang fotonya. Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis menuliskan caption singkat. 

"Hidup kadang di atas kadang digidaw," tulisnya. 

Seperti biasa, unggahan Ria Ricis itu pun mendapat banyak komentar dari warganet. Yang kemudian mencuri perhatian ialah komentar sang suami, Teuku Ryan yang meminta sang istri dan Moana berhati-hati.

Rumah Tangga Dikabarkan Bermasalah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Umbar Kemesraan di Sosmed

"Hati hati yah," tulis Teuku Ryan di kolom komentar. Ria Ricis pun lantas membalas komentar tersebut dengan kalimat bernada romantis. "Iya papa Iyan," jawabnya kemudian. 

Tak pelak, interaksi tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Ada yang curiga jika interaksi tersebut hanya gimmick, namun kebanyakan mendoakan rumah tangga mereka bisa tetap harmonis di tengah kabar tak sedap yang beredar. 

"Alhamdulillah. Semoga rumah tangga kalian langgeng harmonis bahagia sampai maut memisahkan," kata salah satu warganet. "Siapa yg bilang mereka gak akur," timpal yang lainnya. 

Sebelumnya, gonjang-ganjing rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan disebut renggang setelah Ria Ricis ikut berkomentar dalam sebuah unggahan konten di TikTok yang meminta istri tetap meminta nafkah pada suami tanpa harus memaksa. 

"Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami yaa," kata Ria Ricis di komentar konten tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait