Pesan Verrel Bramasta Usai Menjalankan Kampanye untuk Pemilu 2024

Supriyanto | 10 Februari 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta pecahkan rekor, mengunjungi 650 lokasi selama musim kampanye. Ia bergerak mendatangi daerah pilihannya di Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. 

Terjun ke dunia politik di saat kariernya di dunia hiburan sedang meningkat sudah dipikirkan secara matang. Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu mengungkap masuk ke politik dilatarbelakangi oleh keluarga dan kesadaran pribadi.

Putra sulung Venna Melinda itu juga mengaku keputusan menjadi calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) sudah tepat untuk mewakili anak-anak muda sekarang.

"Saya sejak kecil menyaksikan mama kampanye, turun ke konstituen. Saya juga sadar bahwa millennial dan Gen Z mendominasi populasi Indonesia, oleh karena itu alangkah baiknya jika saya berpartisipasi aktif dalam menyuarakan suara mereka melalui keterlibatan aktif saya dalam politik," ungkap Verrel Bramasta kepada wartawan belum lama ini.

Semasa menjalankan kampanye, Verrell mengaku banyak belajar dan mengambil hikmah dari berbagai hal. 

“Saya merasa tersentuh melihat segala keterbatasan dan tantangan ekonomi masyarakat di Dapil Jabar 7 yang selalu disikapi dengan ketabahan dan optimisme,” terang Verrell.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga mendapat pelajaran berhatha saat dianggap melanggar aguran kampanye hingga dilaporkan ke Bawaslu.

Pesan Verrel Bramasta Usai Menjalankan Kampanye untuk Pemilu 2024

“Alhamdulillah, karena saya mempelajari aturan, saat dipanggil Bawaslu, saya sudah bisa klarifikasi bahwa tidak ada pasal yang dilanggar,” beber Verrel.

Menjawab harapannya setelah menjalankan masa kampanye, Verrell menekankan pentingnya menggunakan hak pilih. 

“Saya berharap agar setiap warga, khususnya di Dapil Jabar 7, agar menggunakan hak pilihnya dengan sungguh-sungguh pada saat pemilu nanti. Suara mereka memiliki kekuatan untuk membentuk masa depan kita semua,” tandas Verrell Bramasta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait