Fairuz A Rafiq Geram Sonny Septian Dihujat karena Penampilannya Berubah

Supriyanto | 11 Februari 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sonny Septian sempat jadi sasaran bully netizen karena penampilannya yang dinilai makin aneh, jauh dari sifat aslinya. Mengenai komebtar negatif netizen, sebagai istri Fairuz A Rafiq pun pasang badan membela suami.

Menurut Fairuz, sudah menjadi kewajiban istri memberikan dukungan terhadap suami.

"Iya dong ini kan suami aku, karena memang sebagai seorang suami dan istri harus saling membela dan saling support," ungkap FairuzA Rafiq usai mengisi acara di Trans 7, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tak hanya itu, Fairuz juga mengaku geram kepada netizen yang menghujat Sonny Fairuz hanya soal penampilan. Fairuz pertama kali tahu sang suami dibully karena penampilannya karena banyak netizen yang mengirimkannya soal konten di salah satu akun.

"Iya jadi kan waktu itu ada video terbaru dari kita dan bilangnya penampilan Sonny berubah nah di situ banyak yang komen katanya dia ini berubah kok jadi begitu penampilannya. Ada satu akun yang bilang dan menggiring opini kalau dia ini melambai penampilannya gitu. Aku juga tahunya dari komenan orang-orang dan yang kirim," terang Fairuz A Rafiq.

Lantas bagaimaba dengan sikap Sonny Septian saat mengetahui dihujat dan dibully karena penampilannya? Fairuz tahu sang suami akan diam jika masalah tersebut ada. 

"Ya dia kan diam saja, kalau aku membela karena kan istrinya. Dia ini kan memang dari dulu orangnya fashion banget," terang Fairuz A Rafiq.

Fairuz juga mengatakan memang sebaiknya kita memang harus pandai dalam merawat pasangan.

"Iya dong kan memang harus merawat diri ya, ya diurus dong kalau pasangan," tuturnya lagi.

Sebelumnya Fairuz melalui akun Instagramnya juga sempat mencak-mencak, kesal karena suaminya dipandang negatif.

Fairuz menjelaskan fashion itu tidak hanya bisa dilakukan oleh perempuan. Tapi laki-laki juga bisa memadupadankan selera dalam berpakaian dan merawat diri.

"Cuma mau kasih tahu ini namanya fashion.. Gak cewe aja yang boleh fashion.. Cowo juga boleh.. Jangan di bilang aneh apalagi fashion dikit dicurigai gak normal Yuk yuk jangan gibah," tegas Fairuz dalam Instagram miliknya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait