Dikabarkan Nikah Sebelum Lebaran 2024, Ayu Ting Ting: Bismillah

Supriyanto | 13 Februari 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting bakal melepas status jandanya. Setelah dilamar oleh Lettu Muhammad Fardhana pada 4 Februari 2024 di Pesona Alam, Puncak, Bogor, Jawa Barat mereka dikabarkan akan segera menikah.

Dari kabar yang beredar di kalangan wartawan, Ayu Ting Ting dan Mas Dana akan melangsungkan akad nikab sebelum Lebaran tahun ini.

Saat dikonfirmasi soal rencana pernikahan, Ayu Ting Ting masih pelit bicara. Ibu satu anak itu tidak mau menegaskan, hanya memohon doa agar semua diberi kelancaran.

"Bismillah ya, bismillah doain aja," kata Ayu Ting Ting usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pedangdut yang pernah gagal nikah dengan seorang pengusaha itu langsung masuk ke dalam mobilnya dan mengakhiri wawancara tersebut.

"Doain ya, doain," tambah Ayu Ting Ting sambil menutup pintu mobilnya.

Soal kabar dilamar perwira TNI, Ayu Ting Ting memang sudah membenarkan. Ia mengatakan meminta maaf jika memang lamaran tersebut digelar secara tertutup.

"Iya mohon maaf karena kemarin memang benar-benar penginnya secara sakral dan keluarga saja sih. Iya memang kemarin itu keluarga saja sih, keluarga inti jadi ya minta maaf sekali," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga mengaku lega karena akhirnya bisa merasakan lamaran seperti orang pada umumnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait