Ternyata Ini Alasan Citra Kirana Terima Ajakan Akting di Tukang Bubur Pengen Naik Haji

Indra Kurniawan | 13 Februari 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana membuat keputusan mengejutkan. Istri Rezky Aditya menerima ajakan MNC Pictures untuk gabung dalam sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji (TBPNH). Apa pertimbangan Citra?

MNC Pictures bukan rumah produksi yang asing lagi bagi Citra Kirana. Bersama MNC, wanita berhijab yang akrab disapa Ciki pernah menuai sukses lewat sinetron Cinta Yang Hilang (2018). 

Tayang setiap malam, sinetron yang juga dibintangi oleh Jonathan Frizzy alias Ijonk, Baim Wong, dan Ririn Dwi Ariyanti, membukukan 589 episode dengan performa rating yang ciamik. Ciki berperan sebagai Dewi.

Kini, Ciki kembali bekerja sama dengan MNC Pictures lewat TBPNH yang dibintangi oleh Omar Daniel dan Isel Fricella. Sama seperti di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, di TBPNH Ciki memerankan tokoh Rumana.

Citra Kirana ungkap alasan terima ajakan akting di Tukang Bubur Pengen Naik Haji. (Instagram)

Tak sedikit yang bertanya-tanya apa pertimbangan Ciki menerima ajakan akting di TBPNH, dengan karakter serupa di TBNH. Ciki mengaku setidaknya ada 2 alasan dirinya bersedia akting di TBPNH.

"Kangen sama peran Rumana yang alhamdulillah udah membesarkan namaku di dunia entertainment ini. Jadi saat ada tawaran untuk masuk tbpnh dan jadwalnya pas, ya kenapa enggak?" kata Ciki di Instagram Story baru-baru ini.

Citra Kirana berharap penonton masih bisa menerima karakter Rumana yang dia mainkan. Dilihat dari performa rating, kehadiran Ciki berdampak positif terhadap TBPNH. Beberapa kali TBPNH tembus 5 besar tangga rating, bahkan mengungguli sinetron Cinta Tanpa Karena.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait