Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Supriyanto | 19 Februari 2024 | 11:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwalkan jalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2) siang. Keduanya pun kompak menghadiri sidang, memenuhi panggilan Majelis Hakim.

Didampingi kuasa hukumnya, Teuku Ryan mengenakan kemeja hijau lumut datang lebih awal. Tak lama kemudian, Ria Ricis juga didampingi tim pengacaranya. 

Teuku Ryan dan Ria Ricis tampak tidak bertemu apalagi teguran, hingga keduanya masuk ke dalam ruang sidang.

Keduanya juga memarkir mobil di tempat yang berjauhan. Tanpa banyak kata, keduanya memilih masuk ke ruang sidang. 

“Terimakasih, doain ya semoga lancar,” kata Teuku Ryan singkat saat disapa wartawan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Di lain waktu, Ria Ricis denga kerudung coklat tua malah bungkam meski diberondong pertanyaan okeh waryawan. Ricis hanya tersenyum sambil berjalan menuju ruang sidang

Keduanya kemudian langsung menjalani mediasi tanpa ditemani kuasa hukum.

Doan Bachtiar, kuasa hukum Ryan berharap rumah tangga kliennya bisa tetap bertahan. Ia juga ingin ada mediasi lanjutan, jika mediasi kali ini tak menemui titik terang.

“Harapan kami ada mediasirdi luar, walauoun di Pengadilan, kami harap ada mediasi para pihak, kami harap ada pertemuan mediasi itu rujuk,” jals Doan Bachtiar.

Teuku Ryan digugat cerai Ria Ricis ke Oengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Dalam gugatannya, Ricis juga mengajukan hak asuh dan nafkah untuk anak.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait