Dikritik Soal Masakannya Aneh, Sisca Kohl : Bu Sisca Kurang Paham Gaya Aku Sepertinya

Supriyanto | 26 Februari 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video yang diunggah oleh Sisca Kohl di media sosial menimbulkan banyak komentar. Sisca Soewitomo, seorang juru masak senior di Indonesia menjadi awal mula ia mengkritik gaya memasak Sisca Kohl.

Melalui video yang dia unggah di media sosialnya, Sisca Kohl memasak gulai dengan menggunakan lobster dan bubuk matcha. Namun Sisca Soewitomo mengatakan bahwa masakan Sisca Kohl tidak benar dan mempermainkan makanan.

Bahkan Sisca Soewitomo membuat video khusus untuk berbicara tentang cara memasak Sisca Kohl. Dalam video itu, dia menekankan penggunaan lobster sebagai daging utama dalam gulai dan tambahan bubuk matcha dan keju yang ia nilai sangat sembarangan.

"Ini video yang saya lihat kemarin, bikin saya gemes! Waduh, santannya banyak banget. Pakai santai nggak usah banyak-banyak. Apa ini, kok masak gulai pakai lobster," ungkap Sisca Soewitomo.

"Dikasih apalagi itu hijau-hijau nggak usah lah pakai keju-keju segala. Mana enak sih, gulai kok warna hijau. Memang enak apa? Ngawur," tambahnya.

Selain itu, Sisca Kohl membuat komentar pada video Sisca Soewitomo yang mengkritik cara memasaknya tersebut, mengatakan bahwa Sisca Soewitomo tidak memahami cara memasak dirinya yang sering menggunakan bahan aneh.

"Bu Sisca kurang paham gaya aku sepertinya,"balas Sisca Kohl.

Sisca Soewitomo kemudian bertanya pada Sisca Kohl tentang rasa makanannya.

"@siscakohl Tidak, makanannya enak? Lobster dimasukkan ke dalam gulai?,"

"Pasti dimakan bu, Aku tidak membuang-buang makanan, bu," jawab Sisca Kohl.

Keduanya saling berbalas komentar dan mempertahankan argumen masing-masing. Akhirnya Sisca Kohl pun meminta Sisca Soewitomo untuk mencoba sendiri masakannya.

"Iya ngerti tapi itu bukan resep gulai namanya," kata Sisca Soewitomo.

"Tidak perlu mikir susah-susah bu. Cobain dulu bu, aku tantangin," balas Sisca Kohl lagi.

"Bener ya! Saya terima tantangannya. Saya coba masakan kamu," pungkas Sisca Soewitomo.

Adanya kejadian ini di media sosial membuat pengikut Sisca Kohl maupun Sisca Soewitomo menjadi terheran-heran. Netizen menganggap hal ini merupakan sebuah kelucuan diantara keduanya dan berharap Sisca Kohl dan Sisca Soewitomo dapat bertemu untuk merasakan makanannya masing-masing.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait