Verrel Bramasta Berpeluang Besar Jadi Anggota DPR, Tapi Khawatir Ada Kecurangan

Supriyanto | 29 Februari 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perolehan suara calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Verrell Bramasta pada Pemilu 2024 bertahan di puncak. Dari data real count di situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (29/2) siang, Verrell Bramasta berhasil mengumpulkan suara sebanyak 32.764 suara. 

Jumlah tersebut baru 49,36% atau 8.885 dari total 18.000 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dari hasil sementara yang diketahui,  bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu berpeluang besar lolos ke Senayan. 

Verrell Bramasta mengaku bersyukur dengan perolehan suaranya. “Alhamdulillah, semoga terus positif hasilnya,” ungkap Verrel Bramasta singkat kepada wartawan lewat pesn singkat.

Meski peluang Verrell Bramasta menhadi anggita DPR RI dari dapil Jawa Barat VII sangat besar, putra sulung Venna Melinda itu mesti bekerja keras mengamankan suaranya. 

Sebab, dari informasi relawan di lapangan yang mengawal rekap penghitungan suara di bwberapa TPS menemukan adanya indikasi pengalihan suara miliknya.

“Tim di lapangan terus memantau pergerakan suara untuk meminimalisir hal-hal yang kita tidak inginkan,” pungkas Verrel Bramasta.

Sebelumnya, Verrell Bramasta pecahkan rekor, mengunjungi 650 lokasi selama musim kampanye. Ia bergerak mendatangi daerah pilihannya di Jawa Barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. 

Terjun ke dunia politik di saat kariernya di dunia hiburan sedang meningkat sudah dipikirkan secara matang. Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran itu mengungkap masuk ke politik dilatarbelakangi oleh keluarga dan kesadaran pribadi.

Putra sulung Venna Melinda itu juga mengaku keputusan menjadi calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) sudah tepat untuk mewakili anak-anak muda sekarang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait