Kini Berhijab, Zaskia Gotik Belum Kepikiran Kembali ke Dunia Hiburan

Supriyanto | 3 Maret 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Sirajuddin Mahmud, pedangdut seksi Zaskia Gotik perlahan mundur dari aktifitas bernyanyi apalagi show di luar kota. Bahkan kini penampilan ibu dua anak itu sudah berubah, dengan berhijab.

Zaskia Gotik mengaku, untuk kembali bekerja sebagai penyanyi dirinya menunggu keridoan dari sang suami. Pemilik Goyang Itik itu menyebut jika sang suami sangat senang dengan perubahan penampilanya sekarang.

"Suami senanglah pasti, namanya istri lebih baik pasti suami senang," ungkap Zaskia Gotik kepada wartawan di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Memang dilihat di akun Instagram miliknya, hampir setahun belakangan Zaskia Gotik mengunggah foto-foto yang selalu menutup aurat.

Keputusan Zaskia Gotik mengubah penampilan dengan pakaian tertutup tak membuatnya khawatir soal job. Pelantun 'Bang Jono' itu justru berseloroh soal regenerasi.

"Rezeki mah sudah ada bagian-bagiannya. Jadi nggak ngerasa kehilangan job, biar gantian," tegas Zaskia Gotik.

Bahkan manajernya juga selalu menunggu kabar dari Zaskia Gotik untuk kemvali lagi ke panggung hiburan.

"Bukan nyanyi lagi. Manajer juga sudah, 'Kapan Neng? Kapan Neng?' Nanti insyaallah doain aja," beber Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud saat pamer buku nikah

Zaskia Gotik mengatakan dirinya masih punya banyak mimpi. Wanita yang pernah disebut sebagai penyanyi dangdut seksi itu berharap bisa menjadi istri dan ibu yang lebih baik lagi untuk keluarganya bersama Sirajuddin Mahmud. 

"Pengin sama keluarga saja dulu karena suami belum izinin juga. Jadi Neng cari rida suami aja," ungkapnya.

"Intinya bukannya sok gimana-gimana, yang penting Neng pengin belajar saja menjadi istri, ibu, yang lebih baik. Pengin dekat saja terus sama anak, 24 jam. Neng kalau kemana-kemana sama anak-anak, habis antar sekolah anak pulang, paling keluar ngemal. Ambil sisi positifnya saja," pungkas Zaskia Gotik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait