Bertemu Teuku Ryan di Sidang Perceraian, Ria Ricis Masih Cium Tangan

Supriyanto | 1 April 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar Senin (1/4) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya hadir memenuhi panggilan sidang dengan agenda mendengar kesaksian dari pihak tergugat, yakni Teuku Ryan. 

Keduanya datang terpisah. Mengenakan kemeja abu-abu, Teuku Ryan tiba pukul 10.54 WIB. Saat ditanya soal sidang perceraian,  pemain film Perjalanan Pembuktian Cinta itu hanya tersenyum.

Selang beberapa menit, Ria Ricis muncul dan masuk gedung pengadilan pada pukul 11.35 WIB. Ibunda Moana itu tampak cantik mengenakan pakaian putih bermotif serta kerudung berwarna coklat.

Teuku Ryan didampingi kuasa hukumnya, Dedi Rizal Armidi masuk ke ruang sidang lebih dulu, kemudian disusul oleh Ria Ricis yang juga didampingi kuasa hukumnya, Hendra K Siregar.

Mereka bertemu dalam ruang sidang. Sama seperti saat sidang perdana, Ria Ricis kembali menyapa suami sambil mencium tangan. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan duduk di kursi masing-masing untuk mendengarkan keterangan saksi dalam ruang sidang.

Sidang kesaksian berlangsung tertutup bagi orang luar. Selama persidangan, wartawan yang meliput diminta menunggu di luar ruang sidang.

Teuku Ryan digugat cerai Ria Ricis ke Oengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Dalam gugatannya, Ricis juga mengajukan hak asuh dan nafkah untuk anak.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait