Rebecca Klopper Berangkat Umrah Pasca Lebaran, Ingin Fokus Ibadah

RIV | 3 April 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rebecca Klopper memiliki rencana untuk menjalani ibadah umrah selepas Lebaran nanti. Akan menjadi pengalaman pertamanya menginjakkan kaki di Tanah Suci, ia pun ingin memanfaatkan waktu tersebut untuk fokus beribadah.

Hal itu disampaikan Rebecca Klopper saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini. Bintang film Virgo And The Sparklings itu mengaku antusias menantikan keberangkatannya nanti.

"Senang banget. Jadi pertama kali aku umrah, umrahnya sama temen-temen aku, jadi excited banget," ungkap Rebecca Klopper.

Saking antusiasnya, Rebecca Klopper mengatakan jika ia sudah mengemas sejumlah keperluannya di Tanah Suci sejak jauh-jauh hari. Tak hanya itu, ia juga sudah mempersiapkan sejumlah doa yang akan dipanjatkan di kunjungannya selama 9 hari tersebut.

"Doanya banyak banget, banyak doa pasti, namanya umrah," ujarnya.

Guna kelancaran ibadahnya nanti, Rebecca Klopper pun mengaku sudah menjalani manasik umrah sebagai bentuk latihannya. Hal itu pula yang semakin membuatnya antusias untuk segera berangkat.

"Sudah manasik, jadi semakin excited banget. Di-omongin tuh kayak, aduh bulan depan masih lama banget sih," kata Becca.

Akan menjadi pengalaman pertamanya beribadah di Tanah Suci, Rebecca Klopper mengaku sangat mempersiapkan diri. Ia pun mengatakan akan berusaha untuk memaksimalkan waktu yang ada untuk beribadah ketimbang melakukan hal-hal lain di luar kewajibannya sebagai seorang muslim.

"Enggak begitu nyari (destinasi yang ingin dikunjungi), soalnya mau fokus ibadah aja. Karena baru pertama kali ya. Kalau mau pergi kemana gitu, bisa entar lah, Insyaallah bisa umrah lagi. Kalau sekarang fokusnya ingin ibadah," tandas Rebecca Klopper.

Penulis : RIV
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait