Nikita Mirzani Enggan Bertemu dengan Lolly, Meskipun Mau Minta Maaf

Supriyanto | 4 April 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai sekarang, Nikita Mirzani belum mau mengakui Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly sebagai anak kandungnya. Bahkan karena sudah sakit hati, artis seksi pemain film Comic 8 itu enggan bertemu dengan Lolly meski meminta maaf padanya.

Saat ditanya soal Lolly yang sekarang ada di Indonesia, Nikita Mirzani mengaku baru tahu di media sosial. Ia pun tidak peduli dengan kondisi Lolly.

"Kalau lihat di media sosial iya tahu, tapi sudah tidak peduli sih. Nggak ada sama sekali (anak menghubungi), tidak mau, tidak perlu, tidak usah," ungkap Nikita Mirzani di studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nikita Mirzani menegaskan, apa yang dilakukan merupakan dari permingaan Lolly yang ingin bebas.

Nikita Mirzani menegaskan itu ada konsekuensi yang harus diterima saat memhatakan sesuatu. Apalagi Lolly juga dianggap sudah dewasa.

Nikita Mirzani mengatakan putri dari pernikahannya dengan Nasseru Asry itu juga sudah dihapus dari KK dan daftar ahli waris.

"Karena dia memilih jalan seperti itu, ya sudah," terang Nikita Mirzani.

Nikita menyebutkan, tak masalah jika harus kehilangan seorang anak. Masih ada dua buah hatinya yang harus dia perhatikan dan besarkan. Selain Lolly, Nikita Mirzani melahirkan dua anak laki-laki dari laki-laki yang berbeda, yakni Sajad Ukra dan Dipo Latief.

"Nggak ada (kata-kata untuk anak perempuan). Selesai sudah. Aku masih punya dua anak yang masih harus aku sayangi, aku urus, perhatikan. Amit-amit jangan sampai dua anak ini terkontaminasi kalau anak itu kembali ke rumah," beber Nikita Mirzani.

Nikita bicara soal penanganan berbeda antara anak laki-laki dan perempuan. Ada hal yang harus dijaga dari seorang perempuan.

"Anak laki-laki dan anak perempuan itu treatment-nya beda. Anak perempuan itu punya rahim, pasti akan mengandung, kalau dia tidak bisa menjaga dengan baik ya kan dia yang rugi sendiri. Dari keluarga tidak ada yang mencontohkan punya anak dulu baru menikah. Menikah dulu baru punya anak, dan dia itu belum cukup umur," tuturnya.

"Ya sudah nggak perlu lagi datang minta maaf. Nggak perlu lagi minta maaf ketemu. Sudah dimaafkan dari jauh-jauh hari. Untuk urusan menjadi dia harus kembali lagi ke rumah sudah tidak bisa. Sudah rembukan keluarga besar, bukan Niki doang. Waktu dia marah-marah di socmed dia bawa satu keluarga sampai keluarga aku dibilang toxic segala macam, padahal keluarga membela tuh anak," tukas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait