Tampil Seksi di Gala Premier, Arawinda Kirana Bangga pada Badarawuhi Di Desa Penari

Supriyanto | 8 April 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peraih Piala Citra 2021 Pemeran Utama Perempuan Terbaik, Arawinda Kirana tampil seksi saat menghadiri acara Gala Premier film Badarawuhi Di Desa Penari, di MCA, Westfield Century City, Los Angeles, Amerika Serikat belum lama ini.

Dengan tanktop abu-abu gelap dan rok belahan paha tinggi, Arawinda tampak sibuk menyapa beberapa kerabat yang sudah lama tak dijumpai.

Arawinda mengaku antusias sekaligus bangga, ada film Indonesia yang bisa mengadakan red carpet, gala premier di Los Angeles, yang dikenal sebagai pusat perfilman di Amerika.

"Aku senang banget bisa datang ke acara ini. Apalagi dua tahun pindah ke LA, senang banget denger bakal ada acara gala premier di sini. Im very very proud," ungkap Arawinda Kirana kepada tabloidbintang.com di Los Angeles, Amerika Serikat belum lama ini.

Bagi Arawinda yang sudah dua tahun menetap di Los Angeles, kehadiran Badarawuhi Di Desa Penari bisa menambah semangat filmaker Indonesia untuk membuat film berkualitas.

"Menurut aku sangat penting yaa bisa membawa culture Indonesia ke sini. Apalagi Indonesia tuh paling banya culturenya," jelas Arawinda Kirana.

Tampil Seksi di Gala Premier, Arawinda Kirana Bangga pada Badarawuhi Di Desa Penari

Saat ditanya soal film Badarawuhi Di Desa Penari, Arawinda memuji akting para pemainnya. Bahkan, secara keseluruhan film MD Pictures yang disutradarai Kimo Stamboel itu punya rating di atas standar film horor Indonesia.

"Aku tuh paling nggak bisa nonton film horor. Tapi ini gila sih, aktingnya bagus terus timnya semua amazing," beber Arawinda.

"Sindenya sangat indah. Aku sebagai perempuan Jawa malah agak malu karena belum bisa nyinden, karena memang bagus banget. Entah ya, tapi ainden tuh buat aku sesuatu cultur yang indah banget," pungkas Arawinda Kirana.

Di Indonesia, film Badarawuhi Di Desa Penari yang dibintangi Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Dinda Kanya Dewi, Aming Sugandi, Ardhit Erwanda, dan Claresta Taufan  bakal tayang pada 11 April 2024 mendatang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait