Bikin Heboh, Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan Rayakan Lebaran Bersama

Supriyanto | 11 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran Idul Fitri menjadi momen kebahagiaan umat muslim bersama keluarga. Seperti halnya Verrel Bramasta yang merayakan bersama ayahnya, Ivan Fadilla di rumahnya.

Verrel Bramasta juga merayakan Lebaran hari pertama bersama Putri Zulkifli Hasan dan kedua anak-anaknya. Dilihat dari unggahanya di Instagram, Verrel tampak senang bersama Putri Zulhas.

“Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta,” tulis Verrel Bramasta di akun Instagram miliknya sambil emmajang foto bersama dengan Putri Zulkifli Hasan.

Verrell bersama Putri Zulhas dan kedua anaknya nampak kompak dengan mengenakan pakaian senada. 

Kebersamaan Verrel dan Putri Zulhas membuat banyak netizen bertanya-tanya apakah ini merupakan sinyal keseriusan hubungan keduanya.

Hubungan mereka mendapat sorotan publik. Sejak masa kampanye, aktivitas yang melibatkan keduanya selalu mendapat perhatian khusus dari publik.

Unggahan pada akun Instagram Verrell bersama Putri di momen penting seperti pada hari raya Idul Fitri ini menimbulkan spekulasi baru tentang kemungkinan keseriusan hubungan mereka.

Netizen pun tak henti-hentinya memberikan komentar dan reaksi atas unggahan tersebut.
 
Meskipun belum ada pernyataan resmi dari keduanya terkait status hubungan mereka, kebersamaan mereka dalam momen-momen penting seperti ini semakin menunjukkan kedekatan dan keharmonisan di antara keduanya.

Saat ini keduanya telah terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional. Verrell terpilih dari Dapil Jawa Barat VII dengan 94.810 suada dan Putri terpilih dari Dapil Lampung 1 dengan 127.600 suara.

Sebelumnya, Venna Melinda sempat mengungkap dirinya lebih memikirkan Verrel mendapat jodoh dan hidup lebih baik. Pasalnya, Verrel kini bakal sibuk sebagai anggota DPR RI.

Venna berharap Verrel Bramasta bisa segera menemukan jodohnya untuk mendampingi sang putra yang bakal sibuk.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait