Dirawat karena DBD, Fairuz A Rafiq dan Putrinya Rayakan Lebaran di Rumah Sakit

Supriyanto | 13 April 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran tahun ini bakal menjadi momen tak terlupakan bagi keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Pasalnya, sang istri dan anak perempuan terpaksa merayakan Lebaran di rumah sakit karena terkeba penyakit demam berdarah.

Fairuz dan Sonny membagikan kabar tersebut lewat akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Fairuz dan Queen Eijaz Slofa terbaring di salah satu kamar rawat inap di rumah sakit.

"Allahumma Sholli ala Sayyidina Muhammad Qadarallah malam ini mommy fairuz dan juga kaka eijaz di rawat di rumah sakit,hasil darah keduanya positif DBD," tulis Sonny Septian dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini.

Sonny memohon doa agar istri dan putrinya bisa sehat kembali. Adik Elma Theana itu juga ikhlas menjalani semua.

"Mohon doanya ya teman2 semoga Allah sembuhkan sakitnya,sehatkan badannya,panjangkan umurnya dalam keberkahan.. Syafakillah sayangku,Semangat ya sayang sayangku, Gpp ya sayang Tahun ini kita makan ketupatnya disini dulu ya sayang,dengan suasana yang baru,Allah sayang kita semua.," kata Sonny Septian.

"Buat teman2 yang mudik hati2 di jalan ya,jaga keselamatan kalian karena keluarga sedang menunggu kalian di rumah,dan semuanya juga jaga kesehatan yaa,semoga semuanya slalu dalam lindungan Allah SWT," sambungnya lagi.

Sonny pun menjadi suami dan ayah siaga bagi istri dan anaknya. Dengan sigap ia menjaga keluarganya yang tengah dirawat di rumah sakit.

"Allahumma sholli ala sayyidina muhammad Seneng nya tiap orang beda beda Sedih nya setiap orang juga beda beda Pasti setiap orang pernah ngerasain pengalaman baru dalam hidupnya. Pasti setiap hari ada pembelajaran dalam hidup,ada hikmah dan kebaikan di balik semuanya. Yang pasti akan terasa mudah kalo di lalui bersama orang tercinta. Karena ada doa,harapan dan semangat di dalamnya Selamat lebaran #sonfaifamily," jelas Sonny Septian.

Unggahan Sonny Septian itu langsung dibanjiri doa dan dukungan dari keluarga dan kerabat. Mereka menyampaikan ucapan agar keduanya lekas sehat kembali.

"Get well soon dear Selamat Lebaran ya," kata Caren Delano di kolom komentar.

"Ya Allah…semoga cepet diberi kesembuhan ya kesayangaaanss…," ungkap Iis Dahlia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait