Ayu Ting Ting Bakal Dinikahi Tentara, Ayah Ozak Berharap Dikaruniai Banyak Cucu

Supriyanto | 14 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau Ayah Ozak mengungkap keinginan punya cucu yang banyak dari kedua anaknya. Ia berharap, Ayu yang sebentar lagi bakal dinikahi oleh seorang tentara, Muhammad Fardhana bisa melahirkan tiga anak lagi.

Ayah Ozak ingin di rumahnya ramai ileh suara-suara cucu. Saat ini, ia sudah senang dengan kehadiran cucu pertama, Bilqis Khumarah Razak.

"Cucu penginnya banyak, biar ramai. Pengin dari Ayu empat, dari Syifa empat," ungkap Abdul Rozak saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Sebentar lagi, keluarga Ayah Ozak juga akan menambah anggotanya karena adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, sedang mengandung dan akan melahirkan pada tahun ini.

"Syifa lagi isi lagi. Syifa kalau nggak Juli atau Agustus. Sekarang mau lima bulan," kata Ayah Rozak.

Soal rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Dhana, Ayah Ozak berharap diberikan kelancaran atas hal tersebut. Jika tidak ada aral melintang, pernikahan antara Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting akan digelar akhir tahun ini setelah sang calon mantu selesai bertugas.

"Alhamdulillah, punya mantu lagi. Kita mohon doanya biar lancar. Waktunya memang agak jauh lagi, karena kan masih dinas," ucap Abdul Rozak.

"Nunggu dia kembali dari bertugas dulu. InsyaAllah, kalau cepat lebih bagus. Tapi kalau dinas lama," beber Abdul Rozak. 

Ayu Ting Ting saat merayakan Lebaran di rumahnya, kawasan Depok, Jawa Barat

Ayah Ozak memohon doa agar calon menantunya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan saat bertugas.

"Semoga anaknya sehat, selamat, makanya kita minta doanya," pungkas Ayah Ozak.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait