Suka Julit pada Orang Lain, Bunda Corla Takut Tak Berumur Panjang

Supriyanto | 15 April 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunda Corla menangis saat menerangkan soal kondisi kesehatanya sekarang. Di usia 49 tahun, selebgram bernama Cynthia Corla Pricillia itu mengaku sudah tidak sekuat dulu.

Kakinya sering sakit, bahkan ketika menjalankan ibadah salat Bunda Corla kerap merintih karena tak kuat untuk beraktifitas.

“Iya benar (sakit), kan kalau habis solat kan itu duduk lama ya. Nah kalau habis solat itukan kaki suka ngilu gitu,” ungkap Bunda Corla saat menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV, sambil menangis belum lama ini.

Selain itu, yang membuat Bunda Corla sedih dirinya sadar sudah semakin tua dan ada rasa khawatir hiduonya di dunia tidak lama lagi.

“Ada  kadang-kadang pas malam pas mau tidur (takut tak berumur panjang). Misalnya ada gambaran di padang mashar dan lain-lain,” jelas Bunda Corla. 

Teman seperjuangan almarhum Olga Syahputra itu pun sudah mulai membatasi ucapan sembarang yang bisa melukai hati seseorang. Bunda Corla menyadari, dirinya pernah berbuat dosa dan ingin menebus dengan kebaikan.

“Bunda tuh sudah semakin tua, yaudah kurangin deh perbuatan yang jelek yang menyakiti orang. Yang bunda takut kita dosa sama orang, ngejulitin orang,” pungkas Bunda Corla.

Bunda Corla terkenal karena kontennya yang ceplas ceplos dan kerap marah-marah. Gaya bicaranya yang terus terang membuat Bunda Corla disukai publik hingga publik figur.

Meski kepopulerannya sudah seperti seorang selebritis, Bunda Corla mengaku enggan menjadi artis. Alasannya, Bunda Corla mengaku sudah pernah merasakan. Pada tahun 2000-an, Cirla pernah menjadi aktris dan model, bahkan punya kedekatan dengan mendiang Olga Syahputra.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait