Soal Video Candaan Kasus Pelecehan, Ivan Gunawan: Saya Mengaku Salah

Supriyanto | 15 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan meminta maaf terkait konten video candaan yang menyinggung kasus peleceham seksual Saipul Jamil. Permintaan maaf Igun disampaikan langsung lewat akun media sosialnya.

Ivan Gunawan mengakui kesalahannya. Menurutnya, kasus pelecehan seksual  memang tidak seharusnya dipakai untuk bahan candaan.

"Saya mengaku salah atas beredarnya video yang beberapa hari ini beredar di sosial media. Saya sadar bahwa bercandaan yang ada dalam video tersebut adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi apalagi sampai diposting," ungkap Ivan Gunawan di Instagram, Senin (15/4).

Ivan Gunawan meminta maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu khususnya pada para korban oelecehan seksual.

"Pada kesempatan ini, saya juga ingin meminta maaf kepada semua masyarakat yang menyaksikan video tersebut. Dan khususnya buat temen-temen yang pernah mengalami kekerasan seksual," kata Ivan Gunawan menambahkan.

"Saya tahu sangat sulit untuk bisa melupakan setiap permasalahan yang telah kalian alami. Sekali lagi saya mohon maaf," lanjut Ivan Gunawan.

Desainer dan presenter kelahiran 31 Desember 1981 itu menyebutkan, yangbterjadi menjadi pembelajaran baginya untuk lebih hati-hati dalam candaan.

"Saya mengaku salah. Ini suatu kesalahan besar, dan “bercandaan kalangan sendiri” bukanlah pembelaan. Saya sepenuhnya salah. Semoga saya bisa lebih bijak & banyak belajar dr kesalahan yg telah saya perbuat," tegas Ivan Gunawan.

Video permintaan maaf Ivan Gunawan di media sosial mendapat dukungan dari kerabat selebritis.

"Semangat kaka igun," jelas Nikita Mirzani.

Sebelumnya viral video Ivan Gunawan melontarkan candaan bagi-bagi duit THR dengan memberikan quis.  Ia melempar pertanyaan siapa artis pelaku pelecehan seksual? Sejumlah orang di dalam video langsung berteriak nama Saipul Jamil yang juga ada di dalam acara kerumunan itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait