Curhat Soal Mental Breakdown, Nikita Mirzani  Tak Mau Singgung Rizky Irmansyah

Supriyanto | 17 April 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku mendapat perlakuan kasar dari seseorang hingga alami mental breakdown. Meski tidak menyinggung satu nama, netizen menduga apa yang dialami Nikita didiga berkaitan dengan mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah salah satu ajudan Prabowo Subiyanto.

Namun, saat ditanya soal curhatannya di media sosial soal kekerasan yang dialami. Nikita Mirzani enggan membeberkan. Tidak mau menyinggung siapapun, Nikita Mirzani mengaku hanya ingin berbagi pengalaman pahit yang bisa dijadikan pelajaran.

"Nggak ada apa-apa kok aku cuma mau nge-share pengalaman hidup aku saja sih. Itu aku mau nulisnya mikir tiga hari lo. Kata-kata yang aku tulis kan sebenarnya general ya tidak menyudutkan siapapun dan tidak memojokkan," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

Menurut artis seksi kontroversi itu, apa yang diungkap tidak menyerang seseorang. Ia berharap semua yang disampaikan tidak disalah artikan.

"Itu bagus lo kata-katanya. Tapi sayang kalau orang yang nggak mengerti bahasa Inggris mungkin akan digoreng ke mana-mana," jelas Nikita Mirzani.

Soal inisial RI apakah yang dimaksud sebagai Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani tidak mau menjawab tegas. Ibu tiga anak itu malah mengatakan, pentingnya kesadaran untuk kesehatan mental.

"Aku cuma mau menjelaskan mental itu penting sekali kan. Jangan sampai kita menjalankan hubungan yang abuse gitu. Kebanyakan cewek mungkin mikirnya kan nanti nggak bisa ya dapat cowok kayak gitu lagi. Jangan kayak gitu," kata Nikita Mirzani.

"Aku sebagai seorang selebriti yang punya follower banyak mau memberikan cerita dan aku mau menyampaikan tidak usah takut bercerita. Justru saat aku post ini banyak perempuan di luar sana yang mengalami hal lebih dari aku," tambah Nikita Mirzani.

Pemain film Comic 8 itu menyebut masih banyak perempuan yang belum punya keberanian untuk bicara saat menjadi korban kekerasan. Nikita ingin membantu menguatkan mental mereka.

"Mungkin perempuan kan hidupnya dibiayai laki-laki ya, aku kan nggak. Aku bisa berdiri sendiri, punya penghasilan sendiri. Jadi memang aku mau cerita saja sih," pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait