Nikita Mirzani Tak Mau 2 Anaknya Tebengkalai karena Memikirkan Lolly

Supriyanto | 18 April 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Nikita Mirzani dengan anak, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly masih hangat dibicarakan. Nikita beberapa kali menegaskan, tidak akan mau menerima Lolly menjadi anggota keluarganya.

Artis seksi kontroversi itu mengaku tak mau terus-terusan ungkit masa lalu yang sudah membuatnya sakit hati atas kelakuan Lolly.

"Yang lalu biarlah berlalu nggak usah diungkit lagi," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

Menurut Nikita Mirzani, tak peduli kehilangan satu anak daripada harus mengorbankan dua anak lainnya. Pemain film Comic 8 itu tak mau pusing memikirkan putrinya yang sudah kembali ke Indonesia.

"Masih ada dua anak yang harus diperhatikan dan harus disayang, kasian kalau yang dua ini harus terbengkalai karena yang satu," kata Nikita Mirzani.

Soal mencoret nama Lolly dari kartu keluarga hingga hak warisan, Nikita mengaku keputusan tersebut sudah mantap. "Tapi keputusan bersama sudah tidak bisa lagi," beber Nikita Murzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengetahuisoal kepulangan Lolly ke Indonesia dari Inggris. Ibu tiga anak itu mengatakan putrinya pulang bukan karena keinginannya sendiri, tapi karena dideportasi.

"Setahu aku dia balik pun bukan karena mau pulang, tapi dia sudah dideportasi. Dia tidak bisa balik ke UK, dia sudah di-blacklist, dia tidak melanjutkan sekolah. Kemarin dia di penampungan itu semua sudah di monitor. Makanya mau nggak mau dia harus balik (ke Indonesia), makanya dia dipulangkan," terang Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait