Umur 40 Tahun, Vicky Prasetyo Mengaku Siap Mati

Supriyanto | 19 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo baru saja merayakan ulang tahun ke-40 pada Kamis (18/4) kemarin. Di usia menginjak kepala empat, mantan istri Angel Lelga itu mengaku ingin mapan dalam segala hal.

Vicky juga mengatakan sudah mempersiapkan diri jika usianya tidak berumur panjang. Persiapan yang dimaksud adalah bekal untuk anak-anaknya saat ayahnya meninggal.

"Ya kita harus siapin rumah tinggal yang tetap yaa, itu atas nama anak-anak semua, terus ada usaha-usaha juga buat anak-anak juga, kalau suatu saat nanti kenapa-kenapa aku udah berpesan dari jauh-jauh hari nggak akan menyusahkan orang banyak," ungkap Vicky Prasetyo usai mengisi acara di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Vicky beralasan jika memang sudah waktunya meninggalkan keluarga, ia tak mau menyusahkan orang lain. Vicky juga telah berdiskusi dengan keluarganya.

"Aku mau siapin semua sendiri sebelum waktunya ya paling anterin aku aja sampai ke liang lahat, kita udah diskusi kayak gitu," kata Vicky Prasetyo.

"Bukan untuk menakut-nakuti tapi kita akan ada di fase takut dengan kematian sendiri," tambah Vicky Prasetyo.

Selain itu, Vicky Prasetyo menyiapkan sebuah makam untuk jasadnya serta beberapa lembar kain kafan. 

"Yaa itu bagus yaa, saya juga udah kafan disiapkan beberapa, terus makamnya disini yaa kalau daddy nggak ada aku bilang ke anak-anak. Aku pengen dimakamin dekat ibu aku, terus istri aku pertama, pengen dijejerin," pungkas Vicky Prasetyo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait