Dinar Candy Mengaku Dapat Restu Keluarga Ko Apex, Berharap Nikah di Disney Land

Supriyanto | 22 April 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Dinar Candy dengan Ko Apex sudah mendapat restu keluarga. Meski dituding sebagai perebut laki orang, Dinar Candy tampak maju terus tak peduli anggapan orang.

DJ seksi asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku sudah dekat dengan keluarga Ko Apex. Bahkan, Dinar merasa sudah diterima ke keluarga Ko Apex begitu juga sebaliknya.

"Wow. Aku sama keluarganya dia (Ko Apex) sefrekuensi, apalagi sama papanya dia. Jadi kalau aku di depan papanya dia suka pakai celana sobek-sobek, woles. Kalau ke keluarga aku, aku pakai gamis," ungkap Dinar Candy kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat berada di keluarga besar Ko Apex, Dinar Candy sudah menganggap sama seperti keluarha sendiri. Ia tidak merasa gugup dan bersyukur hubungan asmaranya mendapat restu.

"Nggak canggung. Kita kayak bro gitu, satu frekuensi," kata Dinar Candy.

Disinggung soal rencana menikah dengan Ko Apex, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu belum berani menegaskan. Dinar memohon doa agar niat baiknya bisa terlaksana.

"Belum. Tunggu saja dulu," kata Dinar Candy.

Jika benar menikah, Dinar Candy berharap acara digelar di Disney Land. "Iya tapi nggak tahu ya. Atau penginnya sih di kelab saja biar beda sama yang lain ya," pungkas Dinar Candy.

Dinar Candy dan Ko Apex saat umrah bareng

Sebelumnya Dinar Candy blak-blakan mengaku bersedia menjadi istri Ko Apex. Namun, Dinar mempunyai sarat yang harus dituruti Ko Apex dengan perjanjian resmi.

"Aku tanya, kamu (Ko Apex) mau punya berapa istri nih ke depannya? Kalau mau (nikah) sama aku ya sama aku saja. Tapi kalau misalkan dia mau nikah lagi, ya sudah lepas saja aku. Kita bikin surat perjanjian," ungkap Dinar Candy dalam podcast di Danies Cariesta.

Dinar Candy dituding sebagai pelakor karena menjalin hubungan dengan Koh Apex, yang masih berstatus suami dari Ayu Soraya. Bahkan keduanya dikabarkan diam-diam sudah menikah siri saat menunaikan ibadah umrah bareng.

Meskipun menyangkal adanya pernikahan siri, Dinar Candy pernah mengaku bahwa ia memiliki hubungan dengan Ko Apex. Lalu, Dinar Candy mengaku tidak mengetahui jika pria tersebut sudah memiliki istri dan anak.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait