Mimpi Jadi Kenyataan, Lyodra Ginting Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Supriyanto | 23 April 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting berkolaborasi dengan musisi handal, Yovie Widianto menggarap single Tak Selalu Memiliki yang didedikasikan untuk soundtrack film Ipar Adalah Maut, produksi MD Pictures.

Selasa (24/4) siang, Lyodra bersama Yovie Widianto dan produser, Manoj Punjabi pre launching lagu Tak Selalu Memiliki di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Lyodra mengaku sangat antusias lantaran ini menjadi karya perdana untuk sebuah soundtrack film yang dipercaya bisa diterima oleh masyarakat. 

"Iya benar, senang banget, aku tuh pernah bilang suatu saat bisa isi soundtrack ternyata benar ucapan adalah doa, bisa dibilang ini kayak project yang gak diduga-duga," ucap Lyodra Ginting di Gandaria City.

Manoj Punjabi mengungkap, kolaborasi Lyodra dengan Yovie Widianto menjadi kombinasi tepat untuk sebuah karya lagu. CEO MD Pictures itu merasa beruntung bisa bekerjasama dengan dua musisi berbakat untuk menambah rasa emosional dalam film Ipar Adalah Maut.

"Kombinasi mas Yovie dan Lyodra menjadi sesuatu talenta tepat. Saya bersyukur atas keterlibatan mas Yovie dan Lyodra," ungkap Manoj Punjabi.

Yovie Widianto juga turut berbagi pengalaman tentang kerja kerasnya bersama Lyodra di studio. Ia menjelaskan betapa pentingnya kolaborasi ini bagi dirinya. Yovie menegaskan bahwa film ini membutuhkan sesuatu yang besar dalam soundtrack-nya, dan ia yakin Lyodra mampu memenuhi ekspektasi tersebut.

Sebelumnya, MD Pictures melalui MD Music sudah mengumumkan bahwa Melly Goeslaw dan Anto Hoed menggarap soundtrack Ipar Adalah Maut berjudul Tak Pantas yang dinyanyikan oleh Mytha Lestari.

Lagu Tak Selalu Memiliki akan secara resmi dirilis mulai 26 April 2024 di berbagai macam platform musik bersamaan dengan rilisnya official music video.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait