Alasan Sarwendah Tindak Tegas Netizen yang Memfitnah Keluarganya

Supriyanto | 15 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah mulai gerah dengan pemberitaan miring yang ditujukan padanya terkait hubungan rumah tangganya dengan Ruben Onsu. Bahkan ada netizen yang menyebar fitnah, menyebutnya punya hubungan spesial dengan anak angkatnya.

Tidak terima dengan tudingan negatif di media sosial, istri Ruben Onsu itu melalui kyasa hukumnya memberikan somasi kepada lima akun TikTok yang dianggap memgitnah dan mencemarkan nama baiknya. Jika dalam waktu tiga hari tidak ada permintaan maaf dari pelaku, ibu tiga anak itu bakal melapor ke Polisi untuk memberi pelajaran.

Sarwendah mengungkap alasan membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Menurut mantan personel girlband Cherrybelle itu, dirinya hanya ingin melindungi psikis anak-anaknya.

"Anak-anak saya sudah bisa baca dan juga membuka informasi tentang ini. Saya tegaskan semua kabar selama ini adalah fitnah," ungkap Sarwendah dalam jumpa pers didampingi kuasa hukumnya di Eyang Cadas, kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (15/5)

"Saya tidak mau psikis anak saya terganggu karena masalah ini. Anak-anak saya sudah bisa membaca berita ini," jelas Sarwendah sambil menahan tangis.

Dengan wajah sedih, Sarwendah meminta netizen untuk bijak dan tidak lagi menghujat anak-anak dan keluarganya.

"Semoga tidak ada lagi yang meframing saya yang tidak-tidak," pungkas Sarwendah.

"Kami memberikan waktu selama tiga hari atau 3 x 24 jam untuk memenuhi somasi terbuka kami," tegas Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sarwendah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait