NIKI Gelar Tur Dunia Buzz World Tour, Februari 2025 Tampil di Indonesia

Siti Adisya Kirana | 16 Mei 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NIKI Zefanya, atau yang dikenal dengan Niki membawa kabar gembira bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Ia baru saja mengumumkan tur dunianya bertajuk "Buzz World Tour" yang akan berlangsung di tahun 2024-2025.

Kabar bahagia ini dibagikan Niki melalui akun Instagram pribadinya, @nikizefanya, pada Selasa (14/5). Dalam unggahannya, Niki mengungkapkan rasa antusiasmenya untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara.

"BUZZ WORLD TOUR 2024-2025 !! With support from two of my favorite songwriters @allisonponthier & @AmyAllenMusic," tulis Niki.

Tur dunianya ini akan membawa Niki menyapa para penggemarnya di berbagai benua, mulai dari Amerika Utara, Eropa, hingga Asia. Bagi para penggemar Niki di Indonesia, bersiaplah untuk bertemu dengan sang idola karena Niki akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 14-15 Februari 2025.

Niki akan memulai tur dunianya di wilayah Amerika Utara pada tanggal 5 September 2024. Kemudian, ia akan melanjutkan perjalanannya ke Eropa pada bulan Oktober 2024, dan Asia pada bulan Februari 2025.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan langsung penampilan Niki di konsernya, bersiaplah untuk segera membeli tiketnya. Penjualan tiket konser dunia Niki akan dimulai pada tanggal 15 April 2024 untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa, pukul 10 pagi waktu setempat. 

Sedangkan untuk penjualan tiket di wilayah Asia dan Australia akan diumumkan pada akhir tahun ini, tepatnya pada musim gugur.

"Pra-penjualan untuk Amerika Utara, Inggris, & Eropa besok pukul 10.00 lokal. Penjualan di Asia & Australia akan dilakukan akhir tahun ini di musim gugur," jelas Niki.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait