Doa Hetty Koes Endang untuk Ibu dan Calon Bayi Mendadak Lenyap dari Instagram Syahrini

Indra Kurniawan | 19 Mei 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia kehamilan Syahrini mendapat respons dari penyanyi lawas Hetty Koes Endang. Dia mengucap berdoa untuk kesehatan Syahrini dan janin dalam kandungannya.

Doa itu dipanjatkan Hetty di kolom komentar postingan terbaru Syahrini. Sabtu (18/5) malam waktu Singapura, Syahrini membagikan lima buah foto di Instagram pribadinya.

Foto-foto itu memperlihatkan Syahrini berada di dalam dan luar ruangan, mengenakan blus lengan panjang dan celana panjang hitam dipadu dengan blazer putih.

Dia melengkapi penampilannya dengan jilbab abu-abu, kaca mata, dan sepatu hitam berujung lancip serta hak rendah. Dia juga menenteng tas mewah berwarna abu-abu keluaran rumah mode yang dikenal dengan boks oranye.

Seperti kebanyakan pose-pose lainnya sejak Februari 2024, dia berpose menyamping atau menyilangkan kedua tangannya di depan perut. Pose lain andalannya akhir-akhir ini memegang tas di depan perut.

"Ya hayyu ya qayyum #PrincessSyahrini #Singapore_Mei2024," tulis Syahrini di kolom caption.

Ya Hayyu Ya Qayyum atau lebih dikenal sebagai Ismullahil A'dzham atau Ismullahil A'dzham adalah zikir Rasulullah SAW kepada Allah SWT supaya mudah menghadapi kesulitan. 
 
Unggahan tersebut telah mengumpulkan ribuan lebih tanda suka dan karena kolom komentar dibatasi hanya yang akunnya dia ikuti, awalnya terlihat komentar dari Hetty Koes Endang. 

"Sehat2 ya mommy dan debay nya," ucap Hetty.

Komentar itu sampai pagi tadi masih terlihat dan mendapat ratusan tanda suka. Namun siang harinya terpantau tabloidbintang.com, komentar itu lenyap, entah dihapus atau diarsipkan.

Komentar Hetty Koes Endang lenyap dari Instagram Syahrini. (Instagram/Princess Syahrini)

Syahrini dan Reino Barack sendiri sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi perihal kabar bahagia kehamilan anak pertama yang mungkin sangat mereka nanti-nanti selama lima tahun pernikahan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait