Kata Atta Halilintar, Thariq Maunya Nikah Bukan Pacaran

Supriyanto | 20 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar baru saja melamar kekasihnya, Aaliyah Masaid. Sejumlah foto diunggah ke media sosial pada Rabu (15/5) yang menampilkan momen-momen lamaran tersebut.

Thariq berlutut di hadapan Aaliyah sambil memegang cincin. Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian putih dengan latar taman bunga tersebut.

"15.05.2024," tulis Thariq Halilintar sesuai tanggal lamaran disertai emoji hati merah.

Soal Thariq melamar Aaliyah, Atta Halilintar tidak mau banyak bicara. Sebagai kakak kandung, suami Aurel Hermansyah mengaku takut salah ucap. 

Tak mau lancang dengan urusan pribadi orang lain, Atta meminta wartawan untuk menanyakan langsung ke Thariq terkait lamarannya.

"Nah kalau ditanyain ke saya, saya juga bingung, takut salah juga, mending tanya sama dia (Thariq). Tapi saya sebagai abang support aja kalau mereka sama sama cinta kita doakan, dari dulu jawaban saya konsisten," ungkap Atta Halilintar di kediaman Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, Atta Halilintar mengungkap jika Thariq selalu punya prinsip jika menjalin hubungan asmara dengan wanita tak pernag main-main.

Menurut Atta, Thariq memang punya rencana untuk menikahi Aaliyah Masaid. Atta pun senang Thariq selalu punya niat baik.

"Aku tahunya dia tiap ketemu perempuan dia maunya nikah bukan yang pacaran dulu, tiap ketemu cewek maunya nikah, setahu aku dia anaknya kayak gitu, aku senang sih, namanya niat baik harus kita support," beber Atta Halilintar.

Ditanya soal kedekatan Thariq dan Aaliyah,  Atta mengatakan bahwa jodoh adalah rahasia Tuhan.

"Mungkin yang lebih mengenal Aliyah Thariq, dan yang mengerti Thariq juga Aliyah menurut aku setiap orang kan jodohnya udah diatur Tuhan. Kalau udah diatur juga mudah mudahan jodohnya akan dilancarkan sampai hari H," pungkas Atta Halilintar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait