Dalami Ilmu Politik Verrel Bramasta Bakal Kuliah di Oxford, Inggris

Supriyanto | 20 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrel Bramasta bakal melanjutkan studinya di Oxford Summer Courses pada Juli 2024 mendatang. Kinginan kuliah di luar negeri datang dari kesadaran sendiri dengan tujuan untuk memperdalam ilmu politik.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi saya untuk belajar di salah satu universitas terbaik di dunia. Saya ingin mendapatkan wawasan yang lebih luas, terutama dalam bidang politik dan pemerintahan,” ungkap Verrell Bramasta kepada wartawan belum lama ini.

Bintang sinetron Putri untuk Pangeran itu  tampaknya ingin menambah bekal ilmu pengetahuan sebagai persiapan sebagai anggota DPR RI yang bakal dilantik Oktober 2024 mendatang.

“Tujuan saya adalah untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” jelas Verrel Bramasta.

Bukan cuma wacana, Verrell juga sudah mempersiapkan tekadnya dengan mengikuti kelas English Language Testing System (IELTS) yang hasilnya memuaskan.

Keputusan Verrell kuliah di Oxford Summer Courses, Inggris mendapat banyak dukungan, baik dari keluarga maupun penggemar setianya. 

Oxford Summer Courses sendiri dikenal sebagai program pendidikan musim panas yang menawarkan berbagai mata pelajaran dengan pengajaran kelas dunia. 

Langkah Verrell ini diharapkan bisa menginspirasi generasi muda Indonesia lainnya untuk tidak hanya mengejar karir di dunia hiburan, tetapi juga berkontribusi dalam pembangunan bangsa melalui jalur politik. 

Dengan bekal ilmu yang ia peroleh dari Oxford, Verrell Bramasta siap membuktikan bahwa dirinya tidak hanya mampu berakting di depan kamera, tetapi juga bisa berperan aktif dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Indonesia di parlemen.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait