Syahrini Kembali Bagikan Kabar Duka Usai Kakak Tiri Menghadap Sang Khalik

Indra Kurniawan | 21 Mei 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini kembali membagikan kabar duka usai sang kakak tiri, Rina Rosdiana, meninggal dunia pekan lalu. 

Melalui Instagram Story, Selasa (21/5) sore WIB, Syahrini mengabarkan nenek Reino Barack, mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini.

Tampak dalam foto yang dibagikan, Syahrini tengah sungkem kepada sang nenek yang duduk di kursi. Di belakang Syahrini, terlihat Reino dalam posisi membungkuk.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat Jalan Our Lovely Grandma Obaachan. February 27th 1930 - May 21st 2024," tulis Syahrini menandai akun Instagram Reino Barack.

Obaachan dalam bahasa Jepang adalah panggilan untuk nenek kandung. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui pasti penyebab kematian nenek Reino.

Syahrini bagikan kabar duka di Instagram Story. (Instagram)

Reino sendiri memposting ulang kabar duka yang dibagikan Syahrini di Instagram Story pribadinya. Tak ada ucapan tambahan dari Reino.

Reino merupakan pengusaha keturunan Jepang. Dia anak dari konglomerat Indonesia, Rosano Barack. Darah Jepang Reino berasal dari sang ibunda, Reiko. 

Ia menjalankan usaha kerajinan batik dengan menjadi pendiri bisnis Batik Renaissance. Syahrini dalam sebuah kesempatan memuji habis Reiko sebagai sosok mertua yang baik dan sangat perhatian.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait