Syahrini (Akhirnya) Umumkan Hamil, Ternyata Sudah 7 Bulan Loh

Indra Kurniawan | 23 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini akhirnya mengonfirmasi kabar kehamilannya. Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani kini sedang hamil 7 bulan.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Rabu (22/5), Syahrini membagikan delapan buah foto. Dalam foto-fotonya, Syahrini tampak mengenakan gamis berwarna putih sementara Reino Barack, setelan jas berwarna abu-abu.

Keduanya tampak bahagia, tersenyum semringah menanti kehadiran sang buah hati yang dinanti selama 5 tahun pernikahan mereka. Syahrini hamil di usia 43 tahun.

"Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True," tulis Syahrini di bagian caption.

Postingan serupa terlihat di Instagram Reino Barack. Hanya saja, foto yang dibagikan hanya berjumlah tiga. Salah satunya pose Reino mencium perut Syahrini yang tampak membesar.

"Our greatest adventure is about to begini," kata putra pasangan Rosano Barack dan Reiko. 

Dari tagar yang disematkan, Syahrini tengah berada di Singapura. Pengumuman kehamilan tersebut dilakukan sehari setelah Syahrini membagikan kabar duka nenek Reino Barack meninggal dunia. 

Pengumuman kehamilan tersebut mendapat ucapan doa dan selamat dari rekan-rekan seleb yang akun Instagramnya diikuti oleh Syahrini. Maklum, kolom komentar Instagram Syahrini dibatasi hanya untuk akunnya yang dia ikuti.

"Alhamdulillah ya Allah, selamat jamaaaah kesayanganku @princessyahrini & pak @reinobarack, sing sehat dan lancar sagalana," ucap Melly Goeslaw.

"MasyaAllah..ikut seneng. Semoga lancar sampai kelahiran nanti, Mama & baby nya sehat. Amin," doa Yuni Shara.

"Alhamdulillah..MasyaAllah..Tabarakallah..tumpang gembira," ujar Siti Nurhaliza.

Kabar Syahrini hamil sebelumnya disampaikan oleh pelatih tinju Reino, Andre Talabessy, di Instagramnya baru-baru ini. Dia mengucapkan selamat atas kehamilan Syahrini dengan disertai unggahan foto di feed. 

Andre sendiri dalam wawancara dengan sebuah tayangan infotainment mengaku telah mengonfirmasi kebenaran kabar Syahrini hamil kepada Reino Barack. Andre mengaku sudah tidak sabar untuk menggendong keponakannya.

Syahrini dan Reino menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka digelar tertutup dengan hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan orang-orang penting. Pasangan suami istri Irwan Mussry dan Maia Estianty salah satunya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait