Dinar Candy Ikut Dihujat Gegara Adiknya di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Supriyanto | 26 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik perempuan Dinar Candy dihujat netizen karena dianggap tidak menghargai keluarga Rizky Febian dan Mahalini. Hal tersebut usai mereka datang ke pesta pernikahan Ikky dan Mahalini pada 10 Mei 2024 lalu di Hotel Raffles, Jakarta. 

Adik DJ seksi itu memakai baju yang kurang layak, dengan jeans ketat. Hal itu membuat Dinar dan adiknya kena nyinyir. Mengenai hal itu, Dinar Candy buka suara.

Menurut Dinar, awalnya ia bakal datang bersama kekasihnya, Koh Apex. Tapi karena Koh Apex ada kesibukan lain, kekasihnya itu akhirnya membatalkan,

"Jadilah si eneng ini yang nemenin aku, dia juga sudah bilang, 'Aduh gimana ini masa pakai baju ini?' Karena waktunya mepet jadi nggak sempat milih baju, soalnya kita sudah di jalan," ungkap Dinar Candy usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ingin mengucapkan selamat adik Dinar Candy sempat mengungkap tidak akan ikut foto bersama pengantin. Tapi ditarik oleh Dinar Candy.

"Kan tahu sendiri ya waktu sudah masuk antrean foto nggak bisa keluar lagi, jadi ya sudah akhirnya ikutan foto," terang Dinaf Candy.

Dinar Candy dan adiknya sadar netizen memberikan kritikan tajam kepadanya. Ia pun terima dengan kritikan tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait