Alasan Thariq Halilintar Yakin Pilih Aaliyah Massaid jadi Istrinya

Supriyanto | 26 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thariq Halilintar sudah memilih Aaliyah Massaid untuk menjadi istrinya kelak. Belum lama ini, adik kandung Atta Halilintat itu sudah melamar sang kekaaih dalam sebuah momen romantis yang diunggah di sosial medianya. Ternyata, ada alasan khusus mengapa Thariw yakin untuk mempersunting Aaliyah.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini, Thariq mengatakan jika dirinya punya beberapa alasan yang meyakinkan untuk memilih Aaliyah sebagai pendamping hidup. Salah satu diantaranya lantaran anak dari Reza Artamevia itu termasuk pribadi yang amat pengertian. 

"Banyak (yang bikin yakin). Aaliyah baik, sabar, pengertian orangnya," kata Thariq Halilintar. 

Senada dengan Thariq, Aaliyah pun tak menampik ada beberapa hal yang membuatnya yakin untuk menerima pinangan dari sang kekasih. Yang pasti, Thariq menurut Aaliyah mampu membuktikan keseriusannya untuk melenggang ke pelaminan. 

"Karena dia bisa meyakinkan aku sih," ucap Aaliyah singkat. 

Sayangnya, sampai saat ini keduanya masih enggan membicarakan tentang tanggal pasti pernikahan mereka. Sebelum itu. Thariq mengaku sedang mempersiapkan acara lamaran resmi yang melibatkan dua keluarga besar. 

"Sekarang, kita mau siapin acara lamaran keluarga dulu sih. Masalahnya keluarga kita kan banyak, terutama keluarga aku. Jadi harus cari tempat biar bisa muat semua," ujar Thariq Halilintar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait