Cerita Deva Mahenra Dijutekin Lawan Main Gara-Gara Panggilan 'Mbak'

Supriyanto | 27 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain film Ipar adalah Maut, Deva Mahenra membagikan sebuah pengalaman tak mengenakkan saat menjalani profesinya sebagai aktor.

Di awal kariernya terjun ke dunia akting, ia sempat mendapat perlakuan jutek dari seorang perempuan yang menjadi lawan mainnya dalam sebuah adegan.

Yang mengejutkan, itu terjadi hanya gara-gara suami Mikha Tambayong itu memanggil sang lawan main yang merupakan aktris terkenal dengan sebutan 'Mbak'. 

Dalam penjelasannya, Deva Mahenra mengatakan jika kala itu dirinya masih merupakan seorang aktor pendatang baru. Situasinya, sebelum take, ia bermaksud untuk mengajak lawan mainnya itu berlatih sambil menunggu persiapan teknis terkait proses syuting rampung. 

"Jadi begini, posisinya tuh gue ceritanya datang sebagai pengusaha kaya yang ingin beli hotelnya yang bangkrut," kata Deva Mahenra dalam penggalan video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip. 

"Pemainnya cewek, duduknya hadap-hadapan di sofa. Gue kan pengin latihan dialog dong, gue baru tahu ternyata kalau lu levelnya extras, bukan siapa-siapa tuh, nggak semua pemain pengin ladenin elu," sambungnya kemudian. 

Maksud hati berlatih agar adegan yang diambil berlangsung lancar, Deva Mahenra malah dapat perlakuan yang sebaliknya. Tak menyambut baik ajakan berlatih, si perempuan justru merespon jutek lantaran dipanggil dengan sebutan 'Mbak' oleh Deva Mahenra. 

Cerita Deva Mahenra Dijutekin Lawan Main Gara-Gara Panggilan 'Mbak'

"Dia lagi dengan HP-nya. (Deva memanggil) 'Mbak, mbak,' pertama tuh, dia (merespon), 'kayak ada yang manggil'. Habis itu dia main (HP) lagi kan, (Deva memanggil lagi) 'Ehm. Mbak, mbak, halo mbak'. Aktris itu jawab, 'Mbak, mbak, enak aja panggil saya mbak, panggil nama. Nggak, saya nggak mau latihan'," jelas Deva Mahenra menggambarkan situasi yang terjadi.

Meski demikian, Deva Mahenra nyatanya tak sampai menyimpan dendam. Terbukti, saat namanya mulai ramai diperbincangkan berkat keterlibatannya dalam sebuah Sitkom di televisi, ia kembali bertemu dengan si perempuan tersebut. Dalam pertemuan itu, tak disangka perempuan yang sempat marah dipanggil 'Mbak' itu blak-blakan jika dirinya menjadi salah satu penggemar sitkom yang dibintangi oleh Deva Mahenra. 

"Gue sudah ketemu sama dia dan dia ternyata ngefans banget ama sitcom gue, tapi gue nggak ngingetin momen itu ke dia. Gue ketemu di Jakarta, she came to me, bilang, 'I am a big fan of your sitcom, I love that, I watched it every single day, keren banget'. Terus kayak, 'oh dia nggak ingat gue'. Tapi gue sudah maafin, akhirnya gue jadi baik sama dia,” tutupnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait