Nikita Mirzani Sentil Robby Purba Hingga Plaza Indonesia, Soal Pemukulan Anjing

Supriyanto | 9 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus pemukulan anjing di Plaza Indonesia hingga membuat seorang security dipecat, viral dan bikin heboh di media sosial lantaran menuai pro dan kontra. Awalnya banyak yang menghujat sang security, namun pelaku mengaku memukul anjing peliharaannya untuk melerai anjing yang menyerang anak kucing.

Kasus yang sedang ramai itu pun menarik perhatian Nikita Mirzani yang kemudian mengungkapkan pendapatnya. Menurut artis seksi kontroversi itu, presenter Robby Purba harus bertanggung jawab atas kegaduhan yang terjadi.

Nikita menyalahkan sang presenter karena terlalu cepat mengambil kesimpulan tanpa mengonfirmasi kejadian yang sebenarnya.

“Yang Harus Bertanggun Jawab Atas Kasus Ini Adalah .. 1 : @robbypurba @marlenehariman kenapa lo ga turun tanya dulu kebenaran nya ketimbang langsung uploud ke sosial media,” ungkap Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya dilihat Minggu (9/9).

Tak hanya itu, Nikita Mirzani menyayangkan tindakan Robby Purba yang langsung mengunggah video. Nikita menduga Robby dan kerabatnya, sebagai pihak pertama yang menyebar video hanya ingin mencari atensi netizen.

“Ngejer FYP menyala abangku,” kata Nikita Mirzani.

Pemain film Comic 8 itu juga menyinggung influenzer dan netizen yang ikutan membully si security. Padahal, belum terkonfirmasi kebenaranya.

“2 : Netizen dan para akun verified yang ikut membully dan mengomentari di Awal video itu tersebar tanpa tau kejadian yang sebenarnya…,” ucap Nikita Mirzani geram.

Pihak pengelola mall juga ikut kena sasaran Nikita Mirzani karena tidak memeriksa kejadian sebenernya dan  bertindak hanya berdasarkan video viral saja. Telebih lagi, sang sekuriti main langsung dipecat.

3 : @plazaindonesia tidak mengkroscek dulu ikut ikutan yang lagi Viral. Kan bisa di tanya dulu. Jangan langsung main pecat2 saja,” tegas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait